Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Blog Pakai AdNow Yuk

Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Blog – Bila Anda memiliki hobi menulis dan senang berbagi akan informasi dan keahlian Anda maka tak ada salahnya Anda memulai menjadi blogger sekarang juga. Karena selain dapat menyalurkan hobi Anda, kini Anda pun dapat berpeluang mendapatkan penghasilan dari blog loh.

Salah satu cara memonetize blog Anda adalah dengan bergabung sebagai publisher (penayang iklan). Oke sebelum lebih lanjut membahas mengenai cara mudah menghasilkan uang dari blog, perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa jenis iklan.

Jenis Iklan di Blog Yang Perlu Diketahui

Berdasarkan tipe kerjasamanya, ada 2 jenis iklan, yaitu iklan mandiri (yaitu iklan yang ditayangkan berdasarkan kerjasama dengan perusahaan produk / jasa secara langsung) dan iklan dari perusahaan periklanan (dimana disini kita mendaftar sebagai mitranya saja untuk menayangkan iklan).

Berdasarkan tipe pembayarannya, ada 3 jenis iklan, yaitu iklan PPC (pay per click, yaitu penayang baru akan dibayar bila mendapatkan klik dari iklan yang ditayangkan), CPM (cost per mile, yaitu penayang baru akan mendapatkan penghasilan dari blog bila iklan telah tayang per 1000 impresi, tidak peduli ada yang klik atau tidak), dan yang terakhir CPA (cost per action, yaitu penayang baru dapat menghasilkan uang dari blog bila ada orang yang mengklik link iklan tsb kemudian melakukan suatu tindakan yang diharapkan seperti menjadi member, melakukan pembelian, dll).

Bila Anda sebagai blogger pemula, atau memiliki blog yang baru saja dirintis, rasanya akan sulit sekali mendapatkan tawaran iklan mandiri. Berbeda bila blog Anda sudah cukup populer maka tawaran iklan dari perusahaan secara langsung pun akan lebih mudah didapatkan.

Cara termudah untuk mendapatkan uang dari blog yang masih baru adalah bekerja sama atau menjadi mitra dengan perusahaan periklanan, seperti Google Adsense, AdNow, dll seperti yang digunakan pada blog ini.

cara menghasilkan uang dari blog menjadi mitra adnow

Nah bagi Anda yang ingin menghasilkan uang dari blog namun tak kunjung disetujui sebagai publisher Google Adsense atau ingin mencoba menambah penghasilan dari perusahaan lainnya, saya sarankan Anda mencoba AdNow.

Baca juga:  2 Cara Bijak Mengelola Harta Warisan Orang Tua

Apa Itu AdNow?

AdNow adalah sebuah perusahaan periklanan yang bekerjasama dengan para publisher dan advertiser. Jenis iklan yang ditawarkan oleh AdNow adalah berbasis CPM artinya Anda akan mendapatkan bayaran tergantung dari jumlah penayangan iklan tsb dan CPC artinya Anda akan mendapatkan bayaran tergantung dari jumlah klik yang diperoleh.

Kenapa AdNow Untuk Menghasilkan Uang Dari Blog?

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa Anda harus mencoba AdNow sebagai salah satu cara mendapatkan penghasilan dari blog:

  • Sulitnya menjadi publisher Google Adsense (GA)
  • Ingin menambah penghasilan dari blog selain GA, jenis iklan AdNow aman dipasang bersamaan dengan GA. Lihat saja penempatannya di blog ini. Tentunya Anda harus ingat dengan prinsip cara investasi ini yaitu jangan simpan telur dalam satu keranjang yang sama.
  • AdNow terbukti membayar (bukan scam) dan uniknya AdNow akan membayar di muka loh untuk jenis iklan CPM berdasarkan jumlah impresi yang akan ditayangkan. Tak percaya? silahkan lihat screenshot di bawah ini ..
cara menghasilkan uang dari blog dengan adnow
Bukti Pembayaran 1 Dari AdNow Untuk Tes Impressi
cara menghasilkan uang dari blog sebagai mitra adnow
Bukti Pembayaran Ke-2 dari AdNow
  • Ada perwakilan dari AdNow yang selalu ada untuk menjawab dan membantu masalah penayangan iklan. Kita juga bisa nego loh bila dirasa nilai CPM nya terlalu kecil .. hehehe
  • Anda juga dapat melakukan test terlebih dahulu untuk sejumlah kecil impresi lalu Anda dapat putuskan untuk melanjutkan kerjasama atau menyudahinya.
  • Untuk jenis iklan CPC, Anda dapat PO (pay out) dengan limit yang lumayan kecil yaitu mulai 20$ saja sehingga tak perlu menunggu waktu lama merasakan gajian untuk blog bertrafik rendah.

Cara Mendaftar Menjadi Publisher AdNow

Bila Anda tertarik menjadi mitra publisher AdNow untuk mulai menghasilkan uang dari blog Anda, silahkan daftar melalui link ini untuk jenis iklan CPC. Sementara untuk jenis iklan CPM biasaya tim Adnow sendiri yang akan mengontak Anda. Bila kedua belah pihak sepakat maka AdNow akan langsung memproses pembayaran untuk test impressi yang pertama. Silahkan siapkan akun paypal, payoner, dsb untuk menerima pembayaran tsb. Jangan sungkan untuk nego harga ya hehehe ..

Baca juga:  3 Cara Praktis Memilih Travel Umroh Terpercaya

Nah itulah segala informasi mengenai AdNow sebagai salah satu alternatif cara menghasilkan uang dari blog. Bila ada pertanyaan mengenai cara ini silahkan tulis di komentar atau bisa langsung menghubungi tim representatif AdNow. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat..

Artikel Cara Praktis ini dikenal, sbb :

cara mendapatkan uang dari adnow -adnow itu hitungannya per klik atau gmn -berapa perklik untuk adnow -cara cepat mendapatkan dollar di adnow menggunakan hitleap -cara dapat uang dari adnow -cara dapet uang dari adnkw -Cara Mendapatkan Uang Di Adnow -pembayaran adnow -

6 thoughts on “Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Blog Pakai AdNow Yuk

    1. Masa sih gan? punya ane ada kok, malah udah gajian / PO beberapa kali .. Widget adnownya sudah dipasang belum?

  1. hitungannya gimana sih gan? ane udh pasang 4 bulan, penghasilan ane baru 3$. lama banget. ada tips agar penghasilan bisa maksimal ga gan. thx ya infonya

    1. Trafik blognya berapa mas? Punya ane trafik 1-2 rb an bisa dapet 0,5-1$ per hari. Saya set PO tiap 20$. Lumayan sih udah PO beberapa kali buat nambah pengasilan blog dari adsense 🙂
      Klo punya ane sih bagusnya taro widgetnya di bawah artikel. Klo punya mas silahkan eksperimen sendiri ya 🙂

  2. sistem adnow setelah 1000 kali tayangan oleh pengunjung baru dapat penghasilan ya gan? per tayangan 1k dapet brapa dolar min?
    just ask

    1. Ada 2 sistem gan, model cpm & cpc. Yg agan tanya ini yg model cpm. Klo model cpm biasanya ada kontrak khusus dengan nilai cpm yg disepakati di awal. Jd penghasilan dollarnya ya sesuai kesepakatan. Nah klo yg model cpc tergantung nilai iklan yg diklik pengunjung gan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *