Mau Blokir Orang Di Tiktok Tanpa Diketahui? Begini Caranya

 

cara blokir orang di tiktok tanpa diketahui

 

 

Cara Blokir Orang di Tiktok Tanpa Diketahui – TikTok adalah salah satu platform media sosial paling populer di dunia, dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif bulanan. Namun, seperti halnya platform media sosial lainnya, TikTok juga tidak luput dari masalah spam, komentar negatif, dan akun palsu.

Jika Anda menemukan akun TikTok yang mengganggu atau membuat Anda tidak nyaman, Anda dapat memblokirnya. Memblokir akun TikTok akan mencegah pengguna tersebut melihat profil Anda, video Anda, atau mengirimi Anda pesan langsung.

Secara default, TikTok akan memberi tahu pengguna jika mereka telah diblokir. Namun, ada beberapa cara memblokir akun TikTok orang lain tanpa diketahui.

Cara Blokir Orang Di Tiktok Tanpa Diketahui

Berikut adalah beberapa cara untuk memblokir orang di TikTok tanpa diketahui:

  • Blokir akun melalui komentar. Jika Anda menemukan komentar yang mengganggu atau negatif, Anda dapat memblokir akun yang membuat komentar tersebut dengan cara:
    1. Tahan komentar atau ketuk ikon pensil di sudut kiri atas.
    2. Klik Kelola lebih dari satu komentar.
    3. Pilih hingga 100 komentar.
    4. Klik opsi Lainnya.
    5. Pilih blokir akun.
  • Blokir akun melalui profil. Untuk memblokir akun melalui profil, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
    1. Buka profil akun yang ingin Anda blokir.
    2. Ketuk ikon tiga titik di kanan atas.
    3. Klik Blokir.
    4. Konfirmasi pemblokiran akun.
  • Blokir akun secara massal. Jika Anda ingin memblokir banyak akun sekaligus, Anda dapat menggunakan fitur blokir massal. Untuk menggunakan fitur ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
    1. Buka profil Anda.
    2. Ketuk ikon tiga titik di kanan atas.
    3. Klik Pengaturan dan privasi.
    4. Klik Privasi.
    5. Klik Daftar blokir.
    6. Ketuk ikon tambah di pojok kanan atas.
    7. Pilih akun yang ingin Anda blokir.
    8. Konfirmasi pemblokiran akun.

Tips dan Trik Memblokir Orang Di Tiktok Tanpa Diketahui

Berikut adalah beberapa tips dan trik untuk memblokir orang di TikTok tanpa diketahui:

  • Blokir akun saat pengguna tersebut tidak aktif. TikTok tidak akan memberi tahu pengguna jika mereka diblokir saat mereka sedang tidak aktif. Oleh karena itu, jika Anda ingin memblokir seseorang tanpa diketahui, Anda dapat melakukannya saat pengguna tersebut sedang tidak aktif.
  • Jangan melihat profil pengguna yang ingin Anda blokir. Setelah Anda memblokir seseorang, hindari melihat profil mereka karena TikTok akan memberi tahu pengguna jika Anda melihat profil mereka.
  • Jangan berinteraksi dengan pengguna yang ingin Anda blokir. Setelah Anda memblokir seseorang, hindari berinteraksi dengan mereka dengan cara apa pun, seperti menyukai video mereka, mengomentari video mereka, atau mengirimi mereka pesan langsung.
Baca juga:  Cara Membuat Slime Yang Bunyi

Kesimpulan

Memblokir orang di TikTok adalah cara yang baik untuk melindungi diri Anda dari konten yang tidak diinginkan atau interaksi negatif dengan pengguna lainnya. Jika Anda ingin memblokir seseorang tanpa diketahui, Anda dapat mengikuti tips dan trik di atas.

Perlu diingat bahwa memblokir akun sebaiknya digunakan sebagai langkah terakhir setelah pertimbangan matang. Disarankan untuk menjaga interaksi yang positif dan aman pada platform media sosial ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *