Cara Gampang Menyiapkan Kue Keranjang Goreng Telur, Enak

Kue Keranjang Goreng Telur. Lihat juga resep Olahan kue keranjang (kue keranjang goreng) enak lainnya. Olahan kue keranjang (kue keranjang goreng). Kue, telur, Tepung terigu, Air mineral, Garam, Mentega, Keju, Minyak.

Kue Keranjang Goreng Telur Kocok telur di dalam mangkuk bersama dengan tepung terigu. Tambahkan air hingga mendapatkan konsistensi yang diinginkan. Ukuran, bentuk dan ketebalan bisa disesuaikan, tapi sebaiknya jangan terlalu tebal ataupun terlalu tipis.

Lagi mencari ide resep kue keranjang goreng telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue keranjang goreng telur yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Olahan kue keranjang (kue keranjang goreng) enak lainnya. Olahan kue keranjang (kue keranjang goreng). Kue, telur, Tepung terigu, Air mineral, Garam, Mentega, Keju, Minyak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue keranjang goreng telur, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kue keranjang goreng telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue keranjang goreng telur yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue Keranjang Goreng Telur memakai 3 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kue Keranjang Goreng Telur:

  1. Siapkan 1 mangkok kue keranjang.
  2. Siapkan 1 butir telur ayam utuh.
  3. Gunakan 1/4 sdt garam.

Kue keranjang atau sering juga disebut kue ranjang. Kue ranjang umumnya berwarna a kue coklat, berbentuk silinder, terasa ketan dan manis cenderung Kami senang makan kue keranjang yang sudah dibalur dengan telur dan digoreng. Bagaimana dengan anda @AngieYC , @SuhandiWijaya. Kue keranjang yang goreng dengan adonan telur dan tepung (foto : liannyhendrawati.com).

Langkah-langkah membuat Kue Keranjang Goreng Telur:

  1. Siapkan semua bahannya..
  2. Potong kotak2 kue keranjangnya. Masukkan pada telur yang sudah dikocok dan diberi garam terlebih dahulu..
  3. Aduk rata. Panaskan minyak dan kemudian goreng. Gunakan api kecil..
  4. Selesai. Siap dinikmati. Ini tampilannya cokelat karena emang kuenya manis, bukan karena gosong yaa, enak banget😘 kalo pengen agak cantik, tambahin tepung terigu aja kyk bikin pisang goreng. Kalo saya sukanya pake telur doang aja soalnya udah enak kok hehe dari dulu suka banget sama kue satu ini💕.

Menyajikan kue keranjang dengan cara ini adalah yang ter-enak, dan yang paling banyak dipakai orang. Kue keranjang Nyonya Lauw yang terbuat dari tepung beras ketan dan gula ini bisa disimpan lama, bahkan dengan dijemur bisa menjadi keras seperti Namun jika terlanjur sudah keras, kue ini harus diolah terlebih dahulu bisa dengan cara digoreng menggunakan tepung dan telur ayam dan disajikan. Kue keranjang bukan hanya bisa dinikmati saat Imlek. Kue khas Tionghoa ini juga bisa disajikan sebagai hidangan penutup. Goreng dengan minyak panas hingga kuning kecokelatan, angkat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue keranjang goreng telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *