Resep Roti Bakar Topping Kue Keranjang dan Selai Apel yang Menggugah Selera

Roti Bakar Topping Kue Keranjang dan Selai Apel. Sudah sangat biasa menyantap roti bakar dengan topping seperti coklat, keju, selai kacang, selai stroberi, dan juga selai blueberry. Ada yang sudah pernah coba roti bakar dengan topping campuran alpukat dan milo? Kalau belum, kamu harus coba deh roti bakar yang satu ini.

Roti Bakar Topping Kue Keranjang dan Selai Apel Pas main ke yogyakarta aku lagi pingin makan roti bakar, kebetulan nemu roti bakar aa di deket terminal condongcatur yogyakarta. Roti Bakar Duti merupakan roti bakar Bandung yang sangat melegenda. Roti bakar ini terletak di Gardujati, di mana merupakan jalan yang tak pernah Roti Bakar Panjo ini bisa dikatakan roti bakar kekinian yang unik karena selainya.

Anda sedang mencari ide resep roti bakar topping kue keranjang dan selai apel yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar topping kue keranjang dan selai apel yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Sudah sangat biasa menyantap roti bakar dengan topping seperti coklat, keju, selai kacang, selai stroberi, dan juga selai blueberry. Ada yang sudah pernah coba roti bakar dengan topping campuran alpukat dan milo? Kalau belum, kamu harus coba deh roti bakar yang satu ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti bakar topping kue keranjang dan selai apel, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan roti bakar topping kue keranjang dan selai apel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan roti bakar topping kue keranjang dan selai apel sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Roti Bakar Topping Kue Keranjang dan Selai Apel memakai 4 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Roti Bakar Topping Kue Keranjang dan Selai Apel:

  1. Siapkan 3 lembar roti tawar tanpa pinggiran (saya pakai sari roti).
  2. Ambil secukupnya selai apel.
  3. Ambil secukupnya kue keranjang.
  4. Ambil 1 sdm mentega.

Mungkin di sini nggak terlalu banyak pilihan selai atau topping. Roti bakar dibuat dengan peralatan sederhana dan disediakan didapur Anda. Selain itu makanan ini juga banyak dijual sehingga tidak sulit untuk mendapatkannya. Untuk anda yang kini hobi memasak maupun membuat camilan maka bisa mencoba membuat roti bakar sendiri.

Cara menyiapkan Roti Bakar Topping Kue Keranjang dan Selai Apel:

  1. Cairkan mentega di pan, lalu tempatkan di wadah. Mentega fungsinya cuma bikin pan tetep lembab. Nambah rasa dan aroma juga sih, tapi jangan kebanyakan..
  2. Panggang roti tawar satu per satu. Bagian luar cokelat merata, bagian dalam cukup sedikit lebih keras aja, gak perlu cokelat merata. Jangan lupa kalau pan kering, percikkan mentega..
  3. Belah persegi masing-masing roti jadi empat..
  4. Ratakan 1 sdt selai apel untuk base bawah..
  5. Potong dadu tebal 0.5 cm kue keranjangnya. Tiap persegi roti, isi dua. Lihat foto pojok atas untuk penataan saya..
  6. Beri 1 sdt selai apel lagi dan ratakan. Tutup dengan persegi roti atas. Siap disajikan😋.

Menu selain roti bakar, yaitu pisang bakar dan roti maryam. Sama seperti roti bakar, Anda dapat menambahkan topping sendiri sesuai selera. Untuk makanan pendamping, dapat memesan indomie goreng, daging steak, kue cubit, dan kentang goreng. Cara Membuat Roti Bakar Pisang Komplit : Olesan : Aduk rata selai kacang dan selai cokelat hingga rata. Isi : Pertama-tama panaskan margarin dan gula palem hingga larut. tambahkan pisang ambon , lalu tumis atau goreng pisang hingga layu . sisihkan .

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti bakar topping kue keranjang dan selai apel yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *