Resep Bakso Ayam Homemade 2 Anti Gagal

Bakso Ayam Homemade 2. Hallo.temen-teman,apa kabar nya hari ini Semoga kita semua slalu di beri kesehatan ya. Resep hari ini saya akan membagikan cara buat bakso ayam yg enak. You can try Bakso Urat or Mie ayam bakso urat for your choise.

Bakso Ayam Homemade 2

The place is small so maybe you need to wait before you get the table. Jadi karena resepnya mudah, yuk coba buat di rumah. Resep cara membuat bakso ayam, meski bukan dari daging sapi tapi rasanya itu sama enak.

Lagi mencari ide resep bakso ayam homemade 2 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso ayam homemade 2 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso ayam homemade 2, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bakso ayam homemade 2 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Hallo.temen-teman,apa kabar nya hari ini Semoga kita semua slalu di beri kesehatan ya. Resep hari ini saya akan membagikan cara buat bakso ayam yg enak. You can try Bakso Urat or Mie ayam bakso urat for your choise.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bakso ayam homemade 2 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bakso Ayam Homemade 2 memakai 7 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bakso Ayam Homemade 2:

  1. Sediakan 600 gr dada ayam (mix paha).
  2. Ambil 150 gr tepung tapioka/sagu.
  3. Gunakan 3 putih telur.
  4. Siapkan 6-7 siung bawang putih (dihaluskan).
  5. Sediakan 1 sdt baking powder.
  6. Ambil 1 sachet ladaku.
  7. Gunakan sesuai selera Garam, masako.
Baca juga:  Bagaimana Membuat Kue Ku / Ang Ku Kueh / Kue Thok Anti Gagal

Dari segi nutrisi, juga tidak kalah protein dan vitamin. Resep Mie Ayam Bakso – Halo selamat pagi Bun, penggemar berat mie mari merapat! Gimana-gimana sudah pada ngiler belum nih liat gambar mie Ternyata bikin mie ayam homemade sendiri tidak sesulit yang dibayangkan loh! Karena bahan dan bumbu yang dibutuhkan tersedia dimana-mana.

Cara membuat Bakso Ayam Homemade 2:

  1. Blend dada ayam, baking powder, bawang putih, lada, putih telur. Kemudian ambil wadah lain pindahkan lalu masukkan tepung, garam, masako. Aduk rata. Di sini aku gapakai es batu, sebagai gantinya aku masukin ke frezer setengah jam. Untuk chiller 15 menit sudah cukup..
  2. Didihkan air, kemudian kecilkan api palinggg kecil atau bisa dimatikan. Bentuk adonan sesuai selera, ya kayakk bikin bakso biasaa gitu moms. Jika sudah habis, api bisa dibesarinn ya momsss..

Berbisnis bakso memang cukup menjanjikan terlebih lagi jika anda sudah memiliki pelanggan dan rasa bakso yang anda tawarkan sesuai dengan selera konsumen. Namun harga daging yang tinggi membuat para pedagang harus berpikir bagaimana cara menjaga rasa. Untuk semangkuk mie ayam plus bakso kuah dan satu gelas es jeruk ini, anda cukup merogoh kocek sebesar tiga belas ribu rupiah saja. Jika anda kebetulan sedang berada di sekitar Jalan Guntur dan sekitarnya, jangan lupa ya mampir di warung Bakso dan Mie Ayam Pak. Mulai dari bakso sapi, bakso ayam, bakso ikan, dan masih banyak lagi.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bakso Ayam Homemade 2 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *