Langkah Mudah untuk Membuat Kue keranjang goreng tepung || dapur_mbeb yang Menggugah Selera

Kue keranjang goreng tepung || dapur_mbeb. Assalamualaikum, berhubung kemarin baru saja abis Tahun Baru Cina dan kebetulan ada yang kasih Kue Keranjang. Mari deh membuat sesuatu dari si manis Kue. Kue keranjang (dodol china)kue untuk tahun baru imlek!!!

Kue keranjang goreng tepung || dapur_mbeb

Masyakarat keturunan Tionghoa di Indonesia sendiri umumnya mengkreasikan penganan khas Imlek ini dengan cara digoreng atau dikukus karena rasanya sudah. Penjelasan lengkap seputar Resep Pisang Goreng yang Enak, Renyah, Gurih, Empuk, Lembut, Mudah. Dibuat dari Bahan Pilihan Ala Restoran Aduk tepung, gula, garam, perasa vanilla dan air secukupnya hingga kental lalu koreksi rasa.

Sedang mencari ide resep kue keranjang goreng tepung || dapur_mbeb yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue keranjang goreng tepung || dapur_mbeb yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

dapur_mbeb enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Assalamualaikum, berhubung kemarin baru saja abis Tahun Baru Cina dan kebetulan ada yang kasih Kue Keranjang. Mari deh membuat sesuatu dari si manis Kue. Kue keranjang (dodol china)kue untuk tahun baru imlek!!!

dapur_mbeb sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kue keranjang goreng tepung || dapur_mbeb memakai 6 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue keranjang goreng tepung || dapur_mbeb:

  1. Sediakan 1 bulatan kue keranjang potong2.
  2. Siapkan 1 bawang merah.
  3. Sediakan 1 bawang putih.
  4. Gunakan Garam.
  5. Siapkan 20 sdm terigu.
  6. Sediakan Air.

Celupkan pisang pada adonan tepung hingga terlumuri. Digoreng pake telur udah, digoreng pake terigu juga udah. nah sekarang dikukus aja deh. buatnya Masih punya kue keranjang yang dibagi Kakak saat berkunjung kerumahnya. Paling enak digoreng sama tepung klo kue keranjang udah keras krn. ob DI servis tante DI dapur.

Baca juga:  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie shirataki Rebus Jawa simpel versi keto yang Enak Banget

Cara membuat Kue keranjang goreng tepung || dapur_mbeb:

  1. Ulek bawang merah bawang putih, garam kemudian masukan terigu dan air aduk rata (jangan encer ya enaknya kental).
  2. Masukan potongan kue keranjang dalam adonan.
  3. Panas kan minyak goreng setelah panas masukaan kue keranjang yg sudah di balut tepung tadi.
  4. Goreng sampai kekuningan dan harum (harum dari bawang merah bawang putih).
  5. Matikan kompor dan tata di piring saji.
  6. Makan selagi hangaaat bersama keluarga tercintah 💖💖💖.
  7. Selamat tahun baru dan selamat mencoba gong xi gong xi 😉😉.

Kue semprong tepung beras manis dan renyah. Yuk ikuti resep dan tips lengkap cara bikin kue semprong tradisional tahap demi tahap. jajanan Bahan bahan utama kue semprong yakni tepung beras dan santan kelapa, dengan beberapa tambahan bahan pelengkap lainnya, seperti : telur ayam. Brilio.net – Mi goreng merupakan santapan yang begitu disukai sebagian besar orang. Selain praktis dan tidak terlalu sulit membuatnya, makanan satu ini memiliki cita rasa yang begitu lezat. Biasanya orang memilih mi instan dan mengolahnya sendiri dengan berbagai sajian.

Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *