Cara Gampang Menyiapkan Ayam Goreng KFC kw, Menggugah Selera

Ayam Goreng KFC kw. Resep Ayam KFC KW Super Kribo Langganan recook resepnya Mas Nicko nih. Kalau dulu sempat trial Kentang KFC yang hasilnya super kriuk.

Ayam Goreng KFC kw Makanya rasa ayam goreng KFC beda dengan ayam goreng lainnya. Eits, tapi tidak perlu beli terus. Kamu juga bisa menikmati rasa ayam goreng KFC di rumah buat sendiri.

Sedang mencari ide resep ayam goreng kfc kw yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng kfc kw yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng kfc kw, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam goreng kfc kw yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep Ayam KFC KW Super Kribo Langganan recook resepnya Mas Nicko nih. Kalau dulu sempat trial Kentang KFC yang hasilnya super kriuk.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam goreng kfc kw yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Goreng KFC kw menggunakan 17 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Goreng KFC kw:

  1. Siapkan 1/2 kg daging ayam.
  2. Gunakan 1 butir telur, kocok lepas.
  3. Gunakan Bumbu marinasi.
  4. Ambil 5 siung bawang putih.
  5. Ambil 1/2 sdt ketumbar.
  6. Gunakan Secukupnya bubuk Merica.
  7. Gunakan Secukupnya kaldu bubuk ayam.
  8. Sediakan Secukupnya bubuk kunyit.
  9. Ambil 1/2 sdt garam.
  10. Siapkan 2 cm jahe.
  11. Ambil Bahan pencelup:.
  12. Gunakan 3 sdm dari bahan pelapis (campuran tepung Cakra &maizena).
  13. Ambil 130 Mill Air es.
  14. Gunakan 1/2 sdt Soda kue.
  15. Ambil Bahan pelapis:.
  16. Ambil 225 Tepung cakra.
  17. Ambil 75 grm Tepung maizena.

Kamu bisa coba membuat ayam goreng KFC dengan dibantu resep di bawah ini. Hari ini buat ayam goreng kfc kw 😅 eeeiiitsss rasa gag kalah enak sama ayam kfc beneran ya bun 🤤 Yuk simak bahan bahan nya bun 🤗 ####Jgn lupa ya untuk masak ayam goreng tepung yg hasilnya memuaskan dgn minyak yg banyak dan sblm memasak panaskan minyak terlebih dahulu setelah. Ayam KFC KW/ Ayam Tepung Kribo. Resep ayam goreng tepung kentucky yang mereka jual kelihatan krispi dan menarik sekali.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Goreng KFC kw:

  1. Langkah pertama kita marinasi dahulu daging ayam dgn cara, cuci bersih daging ayam sisihkan, haluskan bumbu marinasi kemudian campurkan pada daging ayam, simpan dalam almari es 3-5 jam atau semalaman..
  2. Membuat tepung pelapis: Campurkan tepung Cakra dan maizena aduk rata..
  3. Membuat adonan pencelup: campurkan semua bahan pencelup (3 sdm tepung ambil dari adonan pelapis, tambahkan soda kue dan air es) aduk rata, hingga tidak bergerindil..
  4. Keluarkan daging ayam yg sudah dimarinasi, tambahkan telur kocok pada daging ayam aduk rata,, celupkan daging ayam ke adonan pencelup, kemudian lapisi dengan bahan pelapis,.
  5. Lakukan pencelupan 2 kali, sedikit dicubit2, supaya terlihat kribo dan kibas kibaskan.
  6. Goreng dengan api sedang dengan banyak minyak yg sdh panas, jangan dibolak-balik supaya tidak menyerap banyak minyak,.
  7. Angkat dan tiriskan, siap disajikan bersama nasi hangat..

Kulit luarnya juga renyah sekali saat dimasukkan ke dalam mulut dan digigit. Lihat juga resep Ayam kfc kw enak lainnya. Resep Ayam Kentucky – Ayam crispy KFC KW BandungRecookWidynaura. Resep Ayam Kentucky – Ayam Goreng Crispy ala Kentucky. Tidak perlu cari resep lain lagi!

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Goreng KFC kw yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *