Resep Tumis Sosis Bakso yang Bikin Ngiler

Tumis Sosis Bakso. Bahan: -Sosis -Bakso -Bawang Bombay -Bawang Putih -Cabai Keriting -Cabai Rawit Merah -Saori Saus Tiram -Air -Minyak -Garam -Saus Cabai So sorry for quality. Yummy Jangan lupa share video ini dan follow @Yummy. Tumis Kangkung Sosis dan Bakso Pedas Manis

Tumis Sosis Bakso Masukkan buncis dan baby corn, ditumis sebentar. Tuangkan air putih, masak hingga mendidih. Masukkan air untuk mencegah bawang semakin gosong.

Anda sedang mencari ide resep tumis sosis bakso yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis sosis bakso yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis sosis bakso, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan tumis sosis bakso enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Bahan: -Sosis -Bakso -Bawang Bombay -Bawang Putih -Cabai Keriting -Cabai Rawit Merah -Saori Saus Tiram -Air -Minyak -Garam -Saus Cabai So sorry for quality. Yummy Jangan lupa share video ini dan follow @Yummy. Tumis Kangkung Sosis dan Bakso Pedas Manis

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tumis sosis bakso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tumis Sosis Bakso memakai 17 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tumis Sosis Bakso:

  1. Sediakan sosis.
  2. Sediakan bakso.
  3. Siapkan jamur kancing.
  4. Siapkan bawang bombay.
  5. Siapkan bawang putih.
  6. Sediakan cabai hijau, buang bijinya, potong serong.
  7. Gunakan cabai merah, buang bijinya, potong serong.
  8. Gunakan Minyak goreng untuk menumis.
  9. Sediakan saus tomat.
  10. Sediakan kecap manis.
  11. Sediakan saus tiram.
  12. Sediakan kaldu jamur.
  13. Gunakan gula.
  14. Sediakan garam.
  15. Sediakan lada bubuk.
  16. Siapkan saus inggris.
  17. Siapkan saus rajarasa.

Dan itulah rekomendasi resep tumis sawi putih bakso yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah. Bakso atau sosis yang berkualitas sekalipun, kadang rasanya jadi tidak maksimal jika di bakar tampa menggunakan bumbu oles yang pas. Sayur sop sosis bakso ini pada umumnnya sama dengan sayur sop sosis bakso jenis lainnya. Langkah pertama yaitu tumis bawang putih, bawang bombay dan jahe hingga tercium harumnya.

Langkah-langkah membuat Tumis Sosis Bakso:

  1. Cincang halus bawang putih. Iris panjang bawang bombay. Potong sosis jadi 6 bagian, belah tengahnya. Lalu goreng hingga mekar berbentuk bunga. Lakukan hal yang sama pada bakso, potong tengahnya lalu goreng hingga mekar. Potong tipis jamur kancing..
  2. Panaskan minyak goreng lalu masukkan bawang putih dan bawang bombay. Tumis hingga harum..
  3. Lalu masukkan sosis, bakso, cabai merah, cabai hijau dan jamur kancing. Aduk sebentar lalu masukkan semua bumbu. Aduk rata, masak hingga jamur layu. Koreksi rasanya..

Tumis brokoli campur bakso sosis ini memiliki rasa yang begitu lezat dan nikmat. Campuran brokoli dan bahan-bahan lainnya membuat menu ini begitu spesial dan istimewa. Tumis jagung muda dan bakso ini lezat sekali disantap dengan nasi putih hangat, anda tidak perlu menggunakan lauk lainnya. Salah satunya Endeusiast bisa membuat menu Tumis Buncis Bakso ini di rumah. Rasanya makin kaya dengan adanya tempe di dalamnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tumis Sosis Bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *