Bagaimana Membuat Bakso Goreng Penyet, Lezat Sekali

Bakso Goreng Penyet. Setelah bakso lobster dan cumi raksasa viral, sekarang kita mau makan bakso penyet yang dimakan pake tangan! enak banget guys. Jangan terkejut kalo kalian cobain resep ini. Next episode bakal bikin bakmi, so jgn lupa utk subscribe dan pastiin bell nya on biar kalian gak ketinggalan!

Bakso Goreng Penyet Cara Membuat Bakso Goreng dari Daging Ayam dan Terasi. Lihat juga resep Bakso Goreng (BakGor) enak lainnya. Bakso goreng Lengko adalah waralaba bakso goreng yang berasal di Kota Malang, Jawa Timur.

Anda sedang mencari ide resep bakso goreng penyet yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso goreng penyet yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Setelah bakso lobster dan cumi raksasa viral, sekarang kita mau makan bakso penyet yang dimakan pake tangan! enak banget guys. Jangan terkejut kalo kalian cobain resep ini. Next episode bakal bikin bakmi, so jgn lupa utk subscribe dan pastiin bell nya on biar kalian gak ketinggalan!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso goreng penyet, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bakso goreng penyet yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bakso goreng penyet sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bakso Goreng Penyet memakai 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bakso Goreng Penyet:

  1. Siapkan Bakso Sapi.
  2. Siapkan Tepung bumbu crispy.
  3. Siapkan Air matang.
  4. Ambil Minyak goreng.
  5. Sediakan Bahan diulek :.
  6. Siapkan Cabe rawit.
  7. Sediakan Tomat.
  8. Gunakan Terasi.
  9. Siapkan Bawang merah.
  10. Gunakan Himalaya salt.
  11. Ambil Gula pasir.

Sajian menu yang disajikan oleh merek bakso goreng ini terbuat dari bahan dengan daging sapi. Banyak sekali Variasi Bakso, dari mulai Bakso Urat, Bakso Telur, Bakso Gepeng, Bakso Ikan Mrs. Culinary membagikan resep Bakso Goreng Disini saya akan memberitahu teknik rahasia dan juga. Jika umumnya bakso disajikan dalam mangkok dan berkuah, tidak begitu dengan suguhan dari Miss Judes.

Cara membuat Bakso Goreng Penyet:

  1. Campur tepung dan air hingga kekentalan sedang, celupkan bakso lalu goreng di minyak panas sampai keemasan. Angkat.
  2. Ulek bahan dihaluskan di cobek beri minyak panas.
  3. Masukkan bakso ke cobek, lalu penyetin.
  4. Siap sajikan.

Kamu akan mendapatkan sebuah cobek yang di atasnya. Tidak harus berkuah, menyantap bakso dengan resep Bakso Penyet ini juga sangat nikmat. Resep ini akan mengajarkan Anda membuat bakso sendiri di rumah. Penyajian bakso penyet mirip dengan ayam penyet maupun tempe penyet dan makanan lain yang dipenyet. Butiran-butiran bakso yang sudah digoreng kemudian dipenyet dan disajikan dengan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bakso goreng penyet yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *