Resep Sup Lobak dengan Bakso yang Lezat

Sup Lobak dengan Bakso. Lihat juga resep Kuah Lobak Putih Pentol Bakso enak lainnya. Adonan bakso ditaruh di atas sendok makan lalu dibolak-balik dengan sendok makan lainnya hingga berbentuk seperti bola dan licin permukaannya. Berhasil membuat bakso ikan dan perkedel ikannya?

Sup Lobak dengan Bakso Namun untuk sup ini sendiri, bakso dan kembang tahu adalah bahan utama. Sup yang satu ini akan memberikan sentuhan yang berbeda kepada anda Dengan adanya sup yang berbeda ini di meja makan, maka keluarga anda tidak akan lagi merasa bosan. Lobak putih sering digunakan untuk campuran berbagai jenis makanan.

Lagi mencari inspirasi resep sup lobak dengan bakso yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup lobak dengan bakso yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Kuah Lobak Putih Pentol Bakso enak lainnya. Adonan bakso ditaruh di atas sendok makan lalu dibolak-balik dengan sendok makan lainnya hingga berbentuk seperti bola dan licin permukaannya. Berhasil membuat bakso ikan dan perkedel ikannya?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup lobak dengan bakso, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sup lobak dengan bakso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sup lobak dengan bakso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sup Lobak dengan Bakso memakai 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sup Lobak dengan Bakso:

  1. Siapkan lobak sedang-kecil.
  2. Siapkan bakso urat.
  3. Sediakan dashi secukupnya (cair).
  4. Gunakan lada.
  5. Ambil garam.
  6. Sediakan gula pasir.

Namun, ternyata sayuran ini juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Bedanya, sayuran ini berwarna putih yang dilengkapi dengan daun berwarna hijau di bagian atasnya. Kali ini saya ingin kongsikan sup lobak putih yang sangat bagus untuk wanita dalam pantang. Ianya sangat bagus dan berkhasiat untuk memperbanyakkan air susu.

Langkah-langkah menyiapkan Sup Lobak dengan Bakso:

  1. Didihkan lobak yang sudah dipotong-potong bersama dashi dengan api kecil-sedang. Kadang akan muncul busa putih, dibuang aja ya…
  2. Setelah lobak berubah agak transparan, bisa dimasukkan bakso yang telah dipotong/ iris sesuai selera. Klo mau lebih lembut, bisa tunggu hingga lobak betul-betul transparan..
  3. Sajikan bersama nasi. Cocok buat hari yang dingin!! 🌧️😆🌩️.
  4. Bisa variasikan dengan jagung.. Kebetulan lihat kulkas, nongol jagung sisa…

Kalau boleh, makan sepanjang dalam tempoh berpantang secara berselang seli dengan sup sayuran lain. Kalau hari hari, takut jemu pula. Tekstur lobak putih memiliki kulit yang berwarna putih dan juga dagingnya berwarna putih. Hebatnya lagi lobak putih sangat amat kita konsumsi Mempunyai masalah dengan penyakit ambeien? Solusinya Anda bisa mengkonsumsi lobak putih dari sekarang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sup Lobak dengan Bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *