Resep #BAKSO PANGSIT GORENG KUAH yang Sempurna

#BAKSO PANGSIT GORENG KUAH.

#BAKSO PANGSIT GORENG KUAH

Lagi mencari ide resep #bakso pangsit goreng kuah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal #bakso pangsit goreng kuah yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #bakso pangsit goreng kuah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan #bakso pangsit goreng kuah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat #bakso pangsit goreng kuah yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat #BAKSO PANGSIT GORENG KUAH menggunakan 20 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan #BAKSO PANGSIT GORENG KUAH:

  1. Siapkan kulit pangsit goreng.
  2. Gunakan tahu kulit.
  3. Sediakan bakso sapi siap pakai.
  4. Ambil seledri iris halus.
  5. Sediakan Bahan isian pangsit :.
  6. Gunakan daging ayam tanpa tulang.
  7. Gunakan udang kupas bersih.
  8. Gunakan tepung sagu.
  9. Gunakan bawang putih goreng.
  10. Gunakan garam.
  11. Ambil kaldu jamur.
  12. Ambil putih telur.
  13. Sediakan lada bubuk.
  14. Ambil air es.
  15. Ambil Kuah :.
  16. Ambil kaldu daging (air rebusan dari tulng iga).
  17. Sediakan bawang putih goreng haluskan.
  18. Siapkan bawang merah goreng haluskan.
  19. Sediakan Garam.
  20. Sediakan Kaldu bubuk.

Cara membuat #BAKSO PANGSIT GORENG KUAH:

  1. Bahan isian pangsit : haluskan daging ayam dan udang menggunakan choper proses hingga halus, masukkan bahan2 lainnya kecuali tepung sagu proses hingga tercampur rata, kemudian masukkan tepung sagu proses lg hingga tercampur rata..
  2. Ambil 1lembar kulit pangsit isi dengan 1sdm adonan isi kemudian rekatkan/bentuk sesuai selera lakukan hingga selesai kemudian goreng dalm minyak bnyak hingga kecoklatan dan garing angkat tiriskan..
  3. Ambil sebagian adonan masukkan ke dalam tahu kulit lakukan hingga semua tahu terisi kemudian kukus hingga matang..
  4. KUAH : Masak kaldu daging hingga mendidih masukkan bumbu2 cicipi rasa. Masukkan juga bakso sapi masak hingga bakso matang..
  5. Penyajian : siapkan mangkok saji letak bbrp pangsit goreng dan tahu bakso yg sdh di kukus taburi seledri siram dengan kuah dan bakso yg msih panas sajikan dengan saos sambal dan kecap..
  6. Note : bahan pelengkap boleh di tambah bihun/soun atau mie kuning dan juga sawi atau tauge ya dear… sesuai selera ajah, jika pangsitnya ingin di rebus gunakan kulit pngsit husus rebus ya… selamat mencoba..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan #BAKSO PANGSIT GORENG KUAH yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *