Cara Gampang Menyiapkan Pia isi pisang teflon, Bikin Ngiler

Pia isi pisang teflon. Yuk olah buah pisang kamu yang sudah terlalu matang menjadi isi pia,caranya mudah tanpa oven. Jangan lupa like,subscribe n share ya. Pai renyah dengan isian pisang manis yang lembut siap menyambut Hari besarmu yang bahagia.

Pia isi pisang teflon

Coba deh bikin makanan pakai teflon seperti ini. Buat kamu yang sering bikin kue pasti sudah punya beberapa bahannya di dapur. Resep pisang bolen ini merupakan resep pisang bolen tanpa korsvet, fungsi Korsvet itu selain untuk biar.

Lagi mencari ide resep pia isi pisang teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pia isi pisang teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Yuk olah buah pisang kamu yang sudah terlalu matang menjadi isi pia,caranya mudah tanpa oven. Jangan lupa like,subscribe n share ya. Pai renyah dengan isian pisang manis yang lembut siap menyambut Hari besarmu yang bahagia.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pia isi pisang teflon, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pia isi pisang teflon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pia isi pisang teflon sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pia isi pisang teflon menggunakan 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pia isi pisang teflon:

  1. Gunakan 250 grm Tepung terigu (segita).
  2. Ambil 1/2 teh ragi instan.
  3. Ambil 2 sendok gula.
  4. Ambil Sedikit garam.
  5. Ambil 40 gram margarin.
  6. Sediakan Secukupnya air hangat.
  7. Siapkan bahan isi.
  8. Gunakan 2 pisang raja bolu (bisa pisang apa saja.
  9. Gunakan 1 sendok Margarin.
Baca juga:  Resep Onde Onde Kopong yang Enak Banget

Cara membuat: – Panaskan teflon, lalu masukkan unsalted butter. – Potong pisang (jangan terlalu tebal) dan masukkan ke teflon. Resep Bolu Pisang Kukus Enak Sangat Lembut. resepcaramsak.org – Pisang (banana) merupakan buah yang sangat populer dikalangan masyarakat, selain karna mudah didapat dan. Aneka Sajian Lengkap Resep Kue Basah Enak dan Lezat (terbaru). Resep Crepe isi pisang – resep kue dari pisang : kue yang satu ini sudah tidak asing lagi , terutama di mall atau plaza, karena banyak dijual dalam gerai gerai makanan yaitu Crepe.

Cara menyiapkan Pia isi pisang teflon:

  1. Campur kan terigu gula ragi isntan campur dengan di beri air sedikit demi sedikit hanya untuk mengikar adonan.
  2. Campur mentega lalu uleni sampai kalis.setelah kalis diam kan adona selama 2jam.
  3. Untuk bahan isi panas kan mentega lalu lumat halukan pisang masak sampai mengental lalu angkat biarkab dingin.
  4. Setelah adonan 2 jam kempeskan adona lalu bentuk bulat dan di isi dengan bahan isi diam kan 1 jam lagi.
  5. Lalu panggang pakai teflon tutup rapat pakai api kecil saja.
  6. Setelah matang nikmati dengan segela teh hangat atau kopi.

Jika biasanya pia berisi kacang hijau, pia produk Mister Pia berisi tape singkong. Bagian luar pia dibuat kering seperti pia pada umumnya. Dari pengalamannya itu, ia lantas berinisiatif untuk membuat pia isi tape singkong. "Kalau biasanya di kota-kota lain pianya pia kacang ijo, kita coba pia tapi tape. Roti Isi Pisang ini bukan roti seperti roti pisang biasa karena biasanya adonan roti menggunakan tepung terigu, sementara bahan pembuatan Roti Isi Pisang disini adalah tepung beras dengan pembuatan yang sangat mudah dan sederhana tidak seperti proses pembuatan roti yang. Banyak keuntungan lho belajar memuat kue nagasari ini, sehingga.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pia isi pisang teflon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *