Resep Kacang Hijau untuk isi Bakpia Simple yang Sempurna

Kacang Hijau untuk isi Bakpia Simple. Isian kacang hijau ini bisa dijadikan isian jajanan seperti bakpao, bakpia, onde-onde, dll. Cara lengkapnya bisa liat videonya sampe akhir. Pasta kacang hijau ini bisa untuk macam macam isian kue.

Kacang Hijau untuk isi Bakpia Simple Isian kacang hijau ini bisa tahan lama loh Kalau di simpan dalam freezer bisa tahan berbulan bulan. Isian kacang hijau ini tidak eneg di mulut karena. Terimakasih telah menontonjika video ini bermanfaat jangan lupa Like, Share dan Subscribe#puandonat #isiankacangijo #recipe #simple.

Sedang mencari inspirasi resep kacang hijau untuk isi bakpia simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kacang hijau untuk isi bakpia simple yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Isian kacang hijau ini bisa dijadikan isian jajanan seperti bakpao, bakpia, onde-onde, dll. Cara lengkapnya bisa liat videonya sampe akhir. Pasta kacang hijau ini bisa untuk macam macam isian kue.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kacang hijau untuk isi bakpia simple, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kacang hijau untuk isi bakpia simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kacang hijau untuk isi bakpia simple sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kacang Hijau untuk isi Bakpia Simple memakai 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kacang Hijau untuk isi Bakpia Simple:

  1. Ambil kacang hijau kupas (rendam 4 jam).
  2. Sediakan Gula pasir.
  3. Ambil santan kental.
  4. Sediakan garam.

Resep 'bakpia kacang hijau' paling teruji. Duuuhh.seneng banget tetiba dapat pesan dari Mba Admin kalau mamak terpilih untuk ikutan Kelas Online Bakpia Teflon sebagai reward atas challenge #Cabeku yg temanya #DiKacanginaja. Cara Membuat Isi Bakpia Pathok Basah Isi Kacang Hijau. Lalu masukan air secukupnya ke dalam panci tersebut.

Cara menyiapkan Kacang Hijau untuk isi Bakpia Simple:

  1. Tiriskan kacang hijau, kukus dalam panci kukus yg airnya sdh mendidih, 20 menit dengan api kecil. Angkat.
  2. Masukkan kedalam food prosessor bersama gula, santan dan garam. Blender sampai halus..
  3. Pindahkan kedalam wajan, masak sebentar. Angkat, simpan dikulkas dalam wadah tertutup..

Kue bakpia basah isi kacang hijau sudah selesai dibuat. Nikmati kue yang satu ini bersama dengan secangkir teh hangat agar lebih istimewa. Rebus kacang hijau sampai empuk atau lunak. Jika kacang hijau sudah matang dan empuk, anda bisa langsung menyaring dan Untuk mendapatkan adonan yang mengembang sempurna, ayak terlebih dahulu tepung terigu. Kacang hijau (Vigna radiata) adalah sejenis palawija yang dikenal luas di daerah tropika.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kacang Hijau untuk isi Bakpia Simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *