Bagaimana Menyiapkan Weci aka ote-ote aka bakpia Anti Gagal

Weci aka ote-ote aka bakpia. Kalian yang punya saran bisa tulis di kolom komentar ya! Selamat mencoba, Semoga bermanfaat.. . . . Lihat juga resep Bakpia isi Kacang Tanah (Panggang di Teflon) enak lainnya.

Weci aka ote-ote aka bakpia Ote-ote Surabaya mirip dengan bakwan sayur Jakarta. Isi ote-ote Surabaya biasanya tepung, kecambah, wortel dan atasnya diberi sebiji udang. Tapi beda isiannya, kalau weci ini isiannya biasanya rumput laut, daging dan tiram.

Lagi mencari ide resep weci aka ote-ote aka bakpia yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal weci aka ote-ote aka bakpia yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kalian yang punya saran bisa tulis di kolom komentar ya! Selamat mencoba, Semoga bermanfaat.. . . . Lihat juga resep Bakpia isi Kacang Tanah (Panggang di Teflon) enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari weci aka ote-ote aka bakpia, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan weci aka ote-ote aka bakpia enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat weci aka ote-ote aka bakpia sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Weci aka ote-ote aka bakpia memakai 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Weci aka ote-ote aka bakpia:

  1. Sediakan wortel.
  2. Siapkan kol.
  3. Gunakan daun seledri.
  4. Ambil kacang panjang.
  5. Gunakan Bumbu:.
  6. Siapkan sdtMerica bubuk.
  7. Sediakan Kaldu jamur.
  8. Sediakan garam.
  9. Siapkan tepung terigu.
  10. Gunakan maizenna.
  11. Ambil Air.
  12. Siapkan Minyak untuk menggoreng.

Ini uenak pol sih hehe. aka ote. As soon as aka ote puts the camera down, we may have an album to view. Pet Joushi no Shitsuke ha Muzukashii Ote desu! Login to add items to your list, keep track of your progress, and rate series!

Cara menyiapkan Weci aka ote-ote aka bakpia:

  1. Iris wortel serupa korek api, rajang tipis kol, seledri dan daun bawang prei. Cuci dan tiriskan. Sisihkan..
  2. Campur terigu dan bumbu bubuk. Aduk-aduk lalu beri air. Adonan tidak terlalu encer tapi jangan juga terlalu kental. Masukkan irisan wortel. Dan aduk merata..
  3. Panaskan minyak dan cetakan weci. Beri adonan 1.5 sdm dan ratakan. Lalu goreng hingga kuning kecoklatan. Bolak balik agar tidak gosong..
  4. Siap dihidangkan. Bersama saos sambal atau cabe hijau. 😁.

El sufijo "-ote" puede funcionar tanto como sufijo diminutivo como sufijo aumentativo. A menudo aporta connotaciones afectivas o despectivas. Ejemplos de sufijo -ote, -ota: Amigote: aumentativo de amigo con valor despectivo. Caution to under-aged viewers: The series Ote o Haishaku contain themes or scenes that may not be suitable for very young readers thus is blocked for their protection. More ideas from aka oteļ¼š Headphones Ear Phones.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan weci aka ote-ote aka bakpia yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *