Resep Pao mulus cantik anti gagal yang Enak Banget

Pao mulus cantik anti gagal

Lagi mencari ide resep pao mulus cantik anti gagal yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pao mulus cantik anti gagal yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pao mulus cantik anti gagal, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pao mulus cantik anti gagal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pao mulus cantik anti gagal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Pao mulus cantik anti gagal menggunakan 5 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pao mulus cantik anti gagal:

  1. Siapkan 250 gr tepung terigu kunci biru (pro rendah?.
  2. Siapkan 1 sdm Gula pasir.
  3. Siapkan 1 sdt ragi instan.
  4. Siapkan 1 sdm margarin.
  5. Siapkan 150 ml air.

Cara menyiapkan Pao mulus cantik anti gagal:

  1. Aduk terigu gula dan juga ragi.
  2. Masukan air sedikit demi sedikit, uleni hingga tercampur rata.
  3. Masukan margarin uleni 7-10 menit.
  4. Bagi adonan kurang lebih 50gr, bulat kan seluruh nya…
  5. Pipih kan adonan Isi dengan bahan unti kelapa atau sesuai selera, bulat kan lagi sampai permukaan cantik dan mulusss.
  6. Tunggu 15-20 menit hingga mengembang.
  7. Kukus dengan api sedang cenderung kecil selama 20 menit. Enak lembut.
  8. Iseng dibentuk bunga.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pao mulus cantik anti gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Baca juga:  Resep Gado2 kw(saus salad sayur)untuk diet yang Menggugah Selera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *