Cara Gampang Membuat Pao Buah Naga Merah Anti Gagal

Pao Buah Naga Merah. Sedangkan daging buah naga ada yang berwarna putih, kuning dan merah dengan biji kecil berwarna hitam yang sangat kecil dan lunak. Manfaat buah naga merah selanjutnya yaitu untuk menjaga kesehatan jantung. Buah naga memiliki khasiat menurunkan jumlah kolesterol jahat serta menaikkan jumlah kolesterol baik dalam tubuh.

Pao Buah Naga Merah Nggak cuman lezat dan memberimu kesegaran semata, buah naga merah juga kaya akan vitamin B dan C. Manfaat tinggi untuk pembersih alami racun di dalam tubuh. Manfaat buah naga merah dan buah naga warna lainnya untuk kesehatan tulang didapatkan dari kandungan magnesium di dalamnya.

Sedang mencari ide resep pao buah naga merah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pao buah naga merah yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Sedangkan daging buah naga ada yang berwarna putih, kuning dan merah dengan biji kecil berwarna hitam yang sangat kecil dan lunak. Manfaat buah naga merah selanjutnya yaitu untuk menjaga kesehatan jantung. Buah naga memiliki khasiat menurunkan jumlah kolesterol jahat serta menaikkan jumlah kolesterol baik dalam tubuh.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pao buah naga merah, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pao buah naga merah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pao buah naga merah yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pao Buah Naga Merah memakai 9 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pao Buah Naga Merah:

  1. Sediakan 250 gr tepung terigu protein sedang.
  2. Siapkan 130 gr buah naga.
  3. Gunakan 3 sdm gula pasir.
  4. Sediakan 2 sdm susu bubuk.
  5. Ambil 1 sdm ragi instan.
  6. Gunakan 2 sdm margarin.
  7. Ambil Isian.
  8. Gunakan Keju mozarella KW.
  9. Sediakan Meises.

Sumber vitamin B yang baik untuk tubuh. Buah naga merah atau Hylocereus polyrhizus memiliki ciri fisik kulit yang bewarna merah muda dengan daging yang bewarna merah gelap, jenis Buah naga juga dapat membantu metabolisme tubuh dalam mengontrol kadar gula darah. Akan tetapi diabetes ini adalah penyakit yang kompleks. Tanaman yang buahnya merah menyala dan sisik hijau memang belum lama diusahakan di indonesia.

Langkah-langkah menyiapkan Pao Buah Naga Merah:

  1. Kupas buah naga, parut dengan parutan keju..
  2. Dalam wadah, campur terigu, gula pasir, ragi, dan susu bubuk. Aduk rata..
  3. Tuang buah naga ke dalam campuran tepung, uleni hingga kalis. Warnanya cantik banget yah 😂😂😂.
  4. Tambahkan margarin, uleni lagi hingga kalis. Tutup dengan plastik wrap, diamkan kurleb 30 menit..
  5. Setelah 30 menit, kempiskan adonan. Bagi2 sesuai selera, saya bagi jadi 8 bagian. Isi dengan keju moza. Rapatkan kembali. Lakukan hingga adonan habis..
  6. Diamkan kembali hingga mengembang kurleb 45 menit..
  7. Panaskan kukusan, lapisi tutupnya dengan lap bersih. Kukus pao selama 8-10 menit. Angkat, hidangkan ketika hangat. Empuk 😘😘😘.

Ini disebabkan tanaman ini merupakan pendatang baru bagi dunia pertanaian indonesia dan melengkapi koleksi jenis tanaman yang diusahakan. Sebagai pencegah kanker: Buah naga memiliki kandungan antioksidan yang dapat mengurangi radikal bebas dan mengeluarkan racun penyebab kanker dari dalam Menjaga tekanan darah dan kolesterol: Antioksidan dalam buah naga juga dapat membersihkan radikal bebas pada aliran darah, sehingga. Kulit buahnya merah dan daging buah merah keunguan. Cara Menanam Buah Naga Dalam Pot. Pembibitan/Pemilihan Bibit : Bibit di perbanyakan secara vegetatif, berwarna hijau gelap kelabu.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pao buah naga merah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *