Resep Pao Labu Kuning yang Lezat

Pao Labu Kuning. Kembali lgi di channel puan donat Hari ini saya membut KUE PAO LABU KUNING sangat enak. Manfaat labu kuning ternyata sangat banyak. Salah satunya adalah mencegah kanker, berkat Labu kuning kaya akan nutrisi seperti kalium, antioksidan dan vitamin.

Pao Labu Kuning Labu kuning atau yang dikenal dengan waluh merupakan salah satu jenis famili Cucurbitaceae atau suku Penggunaan labu kuning di Indonesia yang paling umum adalah sebagai bahan makanan. Cara menanam labu kuning sebenarnya tidak terlalu sulit dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Bahkan dengan perawatan yang benar-benar tidak diprioritaskan.

Anda sedang mencari inspirasi resep pao labu kuning yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pao labu kuning yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kembali lgi di channel puan donat Hari ini saya membut KUE PAO LABU KUNING sangat enak. Manfaat labu kuning ternyata sangat banyak. Salah satunya adalah mencegah kanker, berkat Labu kuning kaya akan nutrisi seperti kalium, antioksidan dan vitamin.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pao labu kuning, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pao labu kuning yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pao labu kuning sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Pao Labu Kuning memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pao Labu Kuning:

  1. Gunakan 500 gram tepung terigu protein tinggi.
  2. Ambil 250 gram labu kuning kukus (berat setelah dikukus).
  3. Siapkan 7 gram ragi instan.
  4. Ambil 200 ml air es.
  5. Sediakan 80 gram gula pasir.
  6. Ambil 50 gram Mentega Putih saya margarin.
  7. Ambil Filling.
  8. Gunakan secukupnya Dark Cooking Chocolate.

Namun, jika anda ingin mendapatkan hasil. Khasiat.co.id – Labu kuning atau waluh adalah buah labu yang sering digunakan sebagai bahan es Kenikmatan buah labu kuning tidak mengalahkan kandungan gizinya yang lengkap untuk kesehatan. Bingka labu kuning atau dikenal juga dengan bingka waluh adalah makanan khas dari Banjar Selanjutnya labu kuning yang sudah dihaluskan itu dicampur dengan terigu, gula pasir, telur, santan. Memasak labu kuning utuh mungkin tampak sulit, terlebih jika Anda belum pernah memasak labu Cara Mengolah Labu Kuning.

Cara menyiapkan Pao Labu Kuning:

  1. Campur semua dalam wadah terigu, gula pasir, ragi dan labu kuning kukus uleni hingga setengah kalis, kemudian tambahkan air es sedikit demi sedikit tambahan kan margarin uleni hingga kalis elastis.
  2. Setelah kalis diamkan adonan hingga 1 jam, karena cuaca waktu baking panas jadi 30 menit sudah mengembang, kempiskan adonan dan bagi adonan, saya isi dengan Dark Cooking Chocolate bulatkan dan alasi dengan kertas roti.
  3. Setelah dibentuk diamkan kembali 30 menit, panaskan kukusan, Kukus Pao selama 7 menit, jangan lupa tutup kukusan dialasi dengan serbet.
  4. Jika ingin Pao texturnya bagus gunakan sesuai resep aslinya, tepung terigu protein sedang 300 gram dan tepung tangmien 200 gram dan menggunakan 50 gram Mentega Putih, karena dirumah tidak ada stock saya gunakan yang ada saja, tapi hasilnya tetep lembut kok hanya saja penampilannya kurang menarik.

Ini dia hidangan dari labu kuning yang gampang cara bikinnya tapi nikmat rasanya. Beberapa versi mencantumkan takaran labu kuning yang terlalu sedikit sementara jumlah santannya terlalu banyak. Roti labu kuning no mixer, no oven, cocok untuk sarapan pagi. Labu kuning atau waluh merupakan bahan pangan yang kaya vitamin A, B, dan C, mineral, serta karbohidrat. Daging buahnya pun mengandung antiokisidan sebagai penangkal pelbagai jenis kanker.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pao Labu Kuning yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *