Resep Pao anti keriput Anti Gagal

Pao anti keriput. Hai moms kali ini saya membuat pao atau roti kukus dengan karakter yang imut & gemesin. Isian nya ada keju dan meses ceres. Anti Keriput Anti Gagal NOTE TAMBAHAN: ** Untuk pao berbentuk mawar atau karakter bagusnya pakai terigu protein sedang/rendah supaya lebih terlihat embossnya ** Untuk pao klasik yang bulet.

Pao anti keriput

Lagi mencari inspirasi resep pao anti keriput yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pao anti keriput yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pao anti keriput, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pao anti keriput yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Hai moms kali ini saya membuat pao atau roti kukus dengan karakter yang imut & gemesin. Isian nya ada keju dan meses ceres. Anti Keriput Anti Gagal NOTE TAMBAHAN: ** Untuk pao berbentuk mawar atau karakter bagusnya pakai terigu protein sedang/rendah supaya lebih terlihat embossnya ** Untuk pao klasik yang bulet.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pao anti keriput yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pao anti keriput memakai 18 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pao anti keriput:

  1. Gunakan 155 gram total tepung.
  2. Gunakan (100 gram t.pao+45gr t.serbaguna+10 gr susu bubuk).
  3. Gunakan 30 gram unsaltedbutter.
  4. Gunakan 1/4 sdt garam.
  5. Ambil Bahan biang:.
  6. Sediakan 5 gram yeast.
  7. Ambil 2 sdt gulpas.
  8. Siapkan 100 ml.air hangat.
  9. Sediakan Bahan isi :.
  10. Sediakan 1 dada ayam.
  11. Siapkan 1 sdt Chinese 5 spices bubuk.
  12. Gunakan 1 sdt maizena.
  13. Sediakan secukupnya Garam/merica.
  14. Sediakan 1 sdt shriracha hot sc.
  15. Ambil 1 sdt gula palem.
  16. Siapkan 1 sdt soy sc.
  17. Sediakan 1 sdt rice vinegar.
  18. Siapkan 1.5 sdt sesame oil.

Cara menyiapkan Pao anti keriput:

  1. Buat biangnya 5 menit diamkan sampai berbuih, di wadah lain buat bahan pao, masukkan Bahan biang uleni.
  2. Sampai kalis bagus, diamkan 35-40 menit, tutup serbet, kempeskan setelah ngembang, buat bulat2 @20-25 gr, diamkan 25-30 menit lagi, sementara buat isinya.
  3. Hasil setelah di kukus, 7-8 menit, api kecil saja. Kukusan harus sdh beruap pas dimasukin paonya yah..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pao anti keriput yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *