Bagaimana Membuat Pao kukus ala anak kost yang Bisa Manjain Lidah

Pao kukus ala anak kost. KS – knee shot Pisang bolu. Salah satu camilan yang anak kost friendly yakni roti kukus menggunakan roti tawar. Yuk, lihat gimana sih resep roti kukus anak kost ala Buat anak kost, membeli camilan harus melalui perhitungan yang matang.

Pao kukus ala anak kost KOMPAS.com – Cake atau kue kukus ala Jepang yang lembut dan lezat terdiri dari bahan yang sederhana dan mudah dibuat. Baca juga: Resep Kroket Kentang, Camilan Praktis buat Snack Time Anak. Intip nih resep bolu kukus anak kost yang Suara.com kutip dari kanal YouTube Pufflova!

Sedang mencari inspirasi resep pao kukus ala anak kost yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pao kukus ala anak kost yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

KS – knee shot Pisang bolu. Salah satu camilan yang anak kost friendly yakni roti kukus menggunakan roti tawar. Yuk, lihat gimana sih resep roti kukus anak kost ala Buat anak kost, membeli camilan harus melalui perhitungan yang matang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pao kukus ala anak kost, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pao kukus ala anak kost enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pao kukus ala anak kost yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pao kukus ala anak kost memakai 7 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pao kukus ala anak kost:

  1. Siapkan 12 sdm tepung terigu.
  2. Siapkan Sedikit garam.
  3. Sediakan 1 sdm gula pasir.
  4. Gunakan 1 sdt ragi instan (fermipan).
  5. Sediakan 1/2 sdt baking powder.
  6. Siapkan 1 sdm minyak makan.
  7. Siapkan 70 ml susu cair atau bisa menggunakan susu bubuk yang diseduh.

Sebagian besar anak muda kost di tempatku, selain bebas kostanku nyaman. Dekat dengan kampus jadi lumayan rame Rame banget penghiburku mereka anak kost, setiap malam mereka selalu bernyanyi memainkan gitar aku menikmati dari dalam kamarku. brownies kukus ala anak kost siap disajikan! Gimana? masih mau jajan brownies kalau kamu sudah bisa bikin sendiri? Cukup dengan modal magic com saja, kok.

Cara menyiapkan Pao kukus ala anak kost:

  1. Campurkan semua bahan menjadi satu.
  2. Aduk dan uleni adonan kurang lebih selama 15 menit, sampai adonan tidak lagi lengket.
  3. Diamkan dan tutup adonan dengan kain atau plastik warp kurang lebih 1 1/2 sampai 2 jam.
  4. Setelah adonan mengembang angkat dari wadah dan tekan" hingga agak sedikit pipih, bagi menjadi 4 bagian.
  5. Kemudian bulatkan, pipihkan lagi dan beri isi, bentuk bulat kembali.
  6. Tutup adonan dengan kain atau plastik warp selama 20 menit.
  7. Kukus bakpao, *note lapisi bawah pao dengan kertas nasi saya tidak pakai jadi bagian bawahnya agak basah.
  8. Jadi deh~ selamat mencoba.

Tapi, untuk masalah kuliner versi anak kost, kamu nggak perlu khawatir, karena Quipper Video Blog bakalan berbagi resep makanan yang tepat buat kamu ketika jauh dari orang tua. Saat itu aku baru saja mendapatkan kerjaku di kota Surabaya sehingga untuk mendapatkan rumah dalam waktu dekat tidak mungkin aku lakukan karena terus terang saja. Terimakasih sudah nonton vlog saya. 🙂 Jika ada kritik & saran, silahkan tinggalkan di kolom komentar ya. Salam hangat dari Belanda 🙂 #VloggerIndonesia. Видео BIKIN KUE RAMBUTAN ALA. Resep Bolu Kukus – Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pao kukus ala anak kost yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *