Bagaimana Membuat 124 DoKus (Donat Kukus) Isi Coklat Keju a.k.a Pao Anti Gagal

124 DoKus (Donat Kukus) Isi Coklat Keju a.k.a Pao. Jalan Haji Maisin Klender Jakarta Timur Mat Kiding Where Commenters Designate Their Taste to My Video Style Matkiding dimana Pemberi Komen Menunjukkan. Hidangkan lezat dan nikmatnya sajian donat kukus coklat yang enak dirumah anda. Selain nikmat dan sedap, sajian ini tentu akan senantiasa mudah dipraktikan dirumah, sebab bahan-bahan dan metode yang dijelaskan pada resep kali ini cenderung cukup mudah untuk diikuti.

124 DoKus (Donat Kukus) Isi Coklat Keju a.k.a Pao

Selain itu kue donat juga sangat mudah kita kreasikan menjadi aneka kue donat yang istimewa. Salah satu kreasi kue donat yang enak dan spesial adalah kue donat coklat dengan isi jelly blueberry dan taburan choco chip. Cake KukuS PandaN CoKlat (resepnya dari tabloid saji).

Anda sedang mencari inspirasi resep 124 dokus (donat kukus) isi coklat keju a.k.a pao yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 124 dokus (donat kukus) isi coklat keju a.k.a pao yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Jalan Haji Maisin Klender Jakarta Timur Mat Kiding Where Commenters Designate Their Taste to My Video Style Matkiding dimana Pemberi Komen Menunjukkan. Hidangkan lezat dan nikmatnya sajian donat kukus coklat yang enak dirumah anda. Selain nikmat dan sedap, sajian ini tentu akan senantiasa mudah dipraktikan dirumah, sebab bahan-bahan dan metode yang dijelaskan pada resep kali ini cenderung cukup mudah untuk diikuti.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 124 dokus (donat kukus) isi coklat keju a.k.a pao, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 124 dokus (donat kukus) isi coklat keju a.k.a pao enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 124 dokus (donat kukus) isi coklat keju a.k.a pao yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 124 DoKus (Donat Kukus) Isi Coklat Keju a.k.a Pao memakai 12 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Baca juga:  Resep ONDE_ONDE RAINBOW, Enak

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 124 DoKus (Donat Kukus) Isi Coklat Keju a.k.a Pao:

  1. Ambil 250 gram Terigu protein tinggi (Cakra kembar).
  2. Ambil 1 sdm Susu bubuk putih (Dancow).
  3. Gunakan 1 butir Kuning telur.
  4. Sediakan 50 gram Margarin, lelehkan lalu dinginkan suhu ruang.
  5. Siapkan 1/2 sdt Garam.
  6. Ambil Bahan Biang:.
  7. Ambil 125 ml Air hangat.
  8. Siapkan 2,5 sdm Gula pasir.
  9. Sediakan 1 sdt Ragi instan (Fermipan).
  10. Gunakan Bahan Isian:.
  11. Siapkan Meses.
  12. Siapkan Keju parut.

Cake kukus ini rasanya lembut n enyaaak. Perpaduan antara coklat dan pandan. pokoke mantap daaah.ini resepnya ya. :p. Roti isi coklat keju memiliki tekstur yang lembut dan memiliki adonan coklat dengan keju instan di Roti isi keju sangat mudah Anda temukan di toko bakery atau swalayan. Roti yang satu ini sangat Setelah donat & vla dingin, masukkan vla ke dlm piping bag yg telah dilubangi ujungnya, semprot ke.

Cara menyiapkan 124 DoKus (Donat Kukus) Isi Coklat Keju a.k.a Pao:

  1. Campur bahan biang dalam gelas: Air hangat, Gula pasir, Ragi instan. Aduk rata lalu tutup rapat. Tunggu 5-10 menit. Jika muncul busa, tandanya ragi aktif, lanjutkan prosesnya. Kemudian tambahkan Kuning telur ke bahan biang. Aduk rata..
  2. Setelah itu, tuangkan perlahan bahan biang yang sudah dicampur Kuning telur ke dalam campuran Terigu dan Susu bubuk sambil diaduk hingga rata..
  3. Selanjutnya, tambahkan Margarin yang sudah dilelehkan serta Garam. Uleni hingga kalis, sekitar 30 menit. Lalu tutup adonan menggunakan kain lap bersih (bisa juga ditutup dengan plastik wrap) dan diamkan 40-60 menit hingga ukuran adonan menjadi 2x lipatnya..
  4. Setelah adonan mengembang 2x lipat, kempeskan adonan hingga semua anginnya keluar. Lalu siapkan bahan isian (Meses dan Keju parut)..
  5. Bagi adonan menjadi 12 buah lalu bulatkan. Jika ingin sama besar, timbang adonan seberat 37-39 gram. Kemudian tekan bulatan adonan dan masukkan isiannya..
  6. Setelah diberi isian, bulatkan kembali dan letakkan di atas kertas roti (atau alas lain), boleh diberi tanda di atasnya supaya ketauan mana yang isi coklat dan mana yang isi keju. Kemudian diamkan 15 menit sambil memanaskan panci kukusan, alasi tutup pancinya dengan kain lap bersih. Setelah panci kukusan siap, kukus adonan selama 15-20 menit. Angkat. DoKus a.k.a Pao pun siap disantap. Selamat mencoba yaa ;).
Baca juga:  Resep Pao Sayur (菜包子= Cai Baozi) yang Sempurna

Selamat sore agan dan sista berjumpa lagi dengan saya di tread kue nusantara. Donat pisang Toping coklat campur keju. Saya kalau melihat pisang pasti ingat anak. Harga Donat Jco – Donat termasuk salah satu cemilan Favorit bagi kebanyakan masyarakat, jenis makanan ringan yang lezat sekaligus juga Jco juga sering memberikan promo kepada pelanggan setianya, untuk bulan ini silakan cek halaman promo jco. Donat dan coklat adalah dua jenis makanan kesukaan Duta.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 124 dokus (donat kukus) isi coklat keju a.k.a pao yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *