Bagaimana Menyiapkan Fu Yung hai kepiting Anti Gagal

Fu Yung hai kepiting.

Fu Yung hai kepiting

Lagi mencari ide resep fu yung hai kepiting yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal fu yung hai kepiting yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari fu yung hai kepiting, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan fu yung hai kepiting enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat fu yung hai kepiting yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Fu Yung hai kepiting menggunakan 10 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Fu Yung hai kepiting:

  1. Ambil 1 biji wortel (parut kecil).
  2. Gunakan 150 gram daging kepiting.
  3. Siapkan 1 batang daun bawang.
  4. Sediakan 2 butir telor (kocok dadar).
  5. Gunakan secukupnya Bawang goreng.
  6. Gunakan 3 siung bawangputih.
  7. Gunakan 5 siung bawang merah.
  8. Sediakan 1/2 sdt garam.
  9. Siapkan 1/2 sdt kaldu ayam.
  10. Gunakan 1/2 sdt lada.

Cara membuat Fu Yung hai kepiting:

  1. Tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum lalu masukkan telur kocok masak, lalu masukkan daging kepiting dan wortel dan daun bawang tumis bentar laku masukkan garam, kaldu ayam, lada terakhir masukkan bawang goreng..
  2. Tambahkan sedikit air massal hingga matang dan harum. Selesai deh.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Fu Yung hai kepiting yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *