Resep Mini Pao Karakter, Bikin Ngiler

Mini Pao Karakter. KARAPAO (Karakter Bakpao) merupakan Pao (Steamed Bun) yang dibuat dalam bentuk yang Lucu dengan rasa Lezat yang disukai oleh seluruh keluarga. Lihat juga resep Mini Pao Karakter enak lainnya. Permisi, si Oink 🐷 Oink 🐷 mau lewat dulu.

Mini Pao Karakter Karakter 💙 Unique Food Pao Cara Mudah Membentuk Bakpao/Pao Karkater Panda ROTI Rose Pao (moucup feat Viverobakingmart) Kreatif – Membuat Bakpao Karakter IDE BISNIS JAJANAN. Temukan aneka Resep Bakpao Karakter dengan berbagai variasi mulai dari Pao blue isi unti kelapa, Pao isi Coklat, Mini pao beranak isi cokelat, Easy Pao (Bakpao Simple), Pao Jamur. Mini Pao merupakan bagian dari bakpao, hanya saja dibuat dengan ukuran yang lebih kecil Resep Bakpao Mini Karakter Lucu.

Anda sedang mencari ide resep mini pao karakter yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mini pao karakter yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

KARAPAO (Karakter Bakpao) merupakan Pao (Steamed Bun) yang dibuat dalam bentuk yang Lucu dengan rasa Lezat yang disukai oleh seluruh keluarga. Lihat juga resep Mini Pao Karakter enak lainnya. Permisi, si Oink 🐷 Oink 🐷 mau lewat dulu.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mini pao karakter, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan mini pao karakter yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat mini pao karakter yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mini Pao Karakter menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mini Pao Karakter:

  1. Ambil 250 gr tepung protein rendah.
  2. Gunakan 1 sdt ragi instan.
  3. Sediakan 25 gr gula halus.
  4. Ambil 125-130 ml air.
  5. Gunakan 30 gr mentega.
  6. Ambil Secukupnya pewarna makanan.
  7. Gunakan Secukupnya coklat blok, potong kotak.

Cara menyiapkan Mini Pao Karakter:

  1. Campur bahan kering. Tuang air secara bertahap, uleni sampai semua tercampur rata..
  2. Masukkan mentega lalu uleni sampai kalis. Ini lumayan lama ya sampe dapat adonan yang licin dan mulus karena ngadoninnya manual pakai tangan..
  3. Bagi menjadi 3 bagian. Beri warna. Saya pakai warna ungu, merah dan kuning. Langsung potong adonan menjadi 12 dengan berat kurleb 32-35 gr. Pisahkan setiap bagian sedikit saja untuk membentuk karakternya. Bulatkan lalu tutup dengan kain lap. Istirahatkan selama 10 menit..
  4. Ambil 1 adonan lalu pipihkan. Isi dengan coklat. Bulatkan dan rapatkan adonan. Bentuk sesuai selera dan tambahkan hiasan dengan adonan yang tadi sudah disisihkan (bentuk mata, kuping, hidung). Istirahatkan selama 20 menit. Panaskan kukusan dengan api sedang. Masukkan pao ke kukusan setelah kukusannya panas ya. Kukus selama 10 menit dengan api sedang, jangan lupa lapisi tutup kukusan dengan kain lap..
  5. Pao sudah matang. Selamat makan..

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat mini pao karakter yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *