Bagaimana Menyiapkan Mi instan pedas (kreasi) Anti Gagal

Mi instan pedas (kreasi). Pengen yang kuah-kuah pedes tapi enak. Olahan mi yang satu ini terbilang pedas seperti ciri khas masakan padang. Bahan yang anda perlukan adalah • Mi instan Bagi anda penyuka keju anda bisa mencoba olahan mi instan yang satu ini. • Mi instan siap olah • Keju • Saos sambal • Saos tomat • Bawang merah.

Mi instan pedas (kreasi) Kreasi yang ini pasti sudah sering kamu buat dan makan. Menyantap mie instan yang gurih terutama yang memakai kuah akan lebih mantap jika didalamnya ditambahkan dengan cabe yang cukup Membuat mie kuah yang enak & pedas memakai mie instan dengan tambahan kreasi bumbu sendiri memang lebih lezat, berikut resep mie instan kuah pedasnya. Mi instan belakangan menjadi sensasi tersendiri karena bisa diubah menjadi berbagai jenis makanan.

Anda sedang mencari inspirasi resep mi instan pedas (kreasi) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mi instan pedas (kreasi) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Pengen yang kuah-kuah pedes tapi enak. Olahan mi yang satu ini terbilang pedas seperti ciri khas masakan padang. Bahan yang anda perlukan adalah • Mi instan Bagi anda penyuka keju anda bisa mencoba olahan mi instan yang satu ini. • Mi instan siap olah • Keju • Saos sambal • Saos tomat • Bawang merah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mi instan pedas (kreasi), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan mi instan pedas (kreasi) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah mi instan pedas (kreasi) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Mi instan pedas (kreasi) memakai 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Mi instan pedas (kreasi):

  1. Ambil 1 bungkus mi instan selera ped*s rasa gulai ayam.
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Gunakan 5 buah cabai rawit.
  4. Sediakan 1 buah cabai merah (lebih banyak lebih cantik warnanya).
  5. Gunakan 1 siung bawang putih.
  6. Siapkan Secukupnya air.
  7. Sediakan Secukupnya kubis (selera).
  8. Siapkan Secukupnya sawi (selera).

Kreasi makanan unik ini berbentuk bola-bola kecil yang digoreng. Isiannya terdiri dari bawang bombay, susu cair, mi goreng, keju, daging sapi atau ayam. Bukan mie instan biasa, restoran ini punya kreasi mie bakar beraroma smokey yang khas. Kalau kalian yang suka makan daging kambing, siapa sangka bisa juga dimakan bareng mi goreng.

Cara menyiapkan Mi instan pedas (kreasi):

  1. Siapkan panci untuk merebus mi. Jika sudah setengah matang kemudian tiriskan..
  2. Uleg kasar bawang putih, cabai, dan garam..
  3. Siapkan teflon/wajan. Tumis bumbu uleg hingga wangi, kemudian masukkan telur, kemudian di orak arik..
  4. Kemudian masukkan sayuran, aduk dengan bumbu. Jika sudah, masukkan air sesuai selera. Masukkan juga bumbu instan. Aduk hingga rata sampai mendidih..
  5. Jika sudah mendidih masukkan mi yang sudah ditiriskan. Masak sebentar kemudian sajikan..

Rasanya tetap seimbang dan lumayan pedas. Palingseru.com – Selalu menggugah selera, itulah tiga kata yang tepat menggambarkan mie instan. Ya, baik cuaca panas ataupun dingin, mie instan selalu membuat perut terasa lapar dan segera ingin menyantapnya. Siapa yang dapat menolak mi instan? Mi instan merupakan makanan favorit semua orang dari segala usia.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat mi instan pedas (kreasi) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *