Langkah Mudah untuk Membuat Ayam goreng tepung yang Menggugah Selera

Ayam goreng tepung. Lihat juga resep Ayam goreng tepung krispy enak lainnya. Dalam sebuah bekas, masukkan ayam,garam,serbuk kunyit,lada sulah,lada hitam dan serbuk perasa. Panaskan minyak, goreng ayam hingga kekuningan dengan api sederhana.

Ayam goreng tepung Biasanya aku pake tepung cakra kembar. Tapi berhubung di rumah lagi gak ada dan adanya terigu biasa, ya udahlah aku pake. Celupkan ayam ke dalam salutan tepung dan masukkan ke dalam minyak yang panas.

Lagi mencari inspirasi resep ayam goreng tepung yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng tepung yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam goreng tepung krispy enak lainnya. Dalam sebuah bekas, masukkan ayam,garam,serbuk kunyit,lada sulah,lada hitam dan serbuk perasa. Panaskan minyak, goreng ayam hingga kekuningan dengan api sederhana.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng tepung, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam goreng tepung yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam goreng tepung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam goreng tepung memakai 3 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam goreng tepung:

  1. Gunakan 250 gr Daging ayam kampung.
  2. Ambil 1 Telur kuning.
  3. Sediakan Tepung kobe.

Ayam sudah siap digoreng apabila bertukar menjadi perang keemasan. Gaul rata di sekitar isi ayam. Tak perlu tambah garam dan bahan lain. Resep olahan ayam goreng tepung ala KFC ternyata mudah untuk dicoba.

Cara membuat Ayam goreng tepung:

  1. Potong ayam dan ambil dagingnya (dada/paha).
  2. Campurkan tepung kobe dengan air dan kuning telur, aduk2 lalu masukkan potongan ayam.
  3. Lalu goreng ayamnya hingga matang 😊.

Berikut resep dan cara membuat yang Tribunnews.com kutip dari SajianSedap.grid.id:. Ambil ayam yang telah diperap tadi, gaul dalam Tepung Goreng Rangup Serbaguna Kentucky (Pedas )AROMA hingga sekata. Selain dari Tepung Goreng Ayam ( Spicy ), AROMA juga turut mengeluarkan Tepung Ayam Goreng ( Original ) Bolehlah ibu bapa masak untuk anak bawa bekal ke sekolah. Biasa ayam koreng salut kunyit je, jadi sekali sekala buatlah pula ayam ala-ala kfc ni.sure anak-anak pun bertambah bila makan. Resep masakan ayam goreng bungkus tepung.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam goreng tepung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *