Resep Mie rebus ikan sarden huhah, Bikin Ngiler

Mie rebus ikan sarden huhah. Resep Mie rebus ikan sarden huhah. Lihat juga resep Sarden mi maknyus, Mi Sarden enak lainnya!. Lihat juga resep Ikan Tongkol Tuna Rebus Bumbu Kuning enak lainnya.

Mie rebus ikan sarden huhah

Biasanya dimasak di atas wajan besi yang memakai tungku api arang. Lihat juga resep Bubble tea ala saren enak lainnya. Satu lagi menu simpel yang mudah dibuat tapi rasanya tetap lezat dan endeus, Tteokbokki Sarden!

Anda sedang mencari ide resep mie rebus ikan sarden huhah yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie rebus ikan sarden huhah yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie rebus ikan sarden huhah, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan mie rebus ikan sarden huhah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Resep Mie rebus ikan sarden huhah. Lihat juga resep Sarden mi maknyus, Mi Sarden enak lainnya!. Lihat juga resep Ikan Tongkol Tuna Rebus Bumbu Kuning enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan mie rebus ikan sarden huhah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Mie rebus ikan sarden huhah memakai 13 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mie rebus ikan sarden huhah:

  1. Siapkan 1 kaleng ikan saren kecil.
  2. Gunakan 2 bungkus mie indomie kuah.
  3. Gunakan 2 telur.
  4. Sediakan Air.
  5. Sediakan 4 Bawang merah.
  6. Ambil 2 bawang putih.
  7. Siapkan 5 cabe setan.
  8. Ambil 1 Tomat ukuran sedang.
  9. Siapkan Daun bawang.
  10. Gunakan Lada halus.
  11. Ambil Garam.
  12. Siapkan Kaldu jamur.
  13. Siapkan secukupnya Kecap.
Baca juga:  Bagaimana Membuat Resep Bakpia Coklat (Takaran Sendok) Anti Gagal

Pas dibuat bagi Endeusiast pecinta masakan Korea. Penasaran seperti apa perpaduan tteokbokki dengan sarden? Kalau mie instan yang satu ini merupakan merk yang berasal dari Korea Selatan. Makanya saya siasati sarden kaleng ini dengan penambahan bumbu, cabai dan sedikit rempah supaya rasanya lebih menggugah selera.

Cara membuat Mie rebus ikan sarden huhah:

  1. Rajang semua bawang merah bawang putih tumis hingga harum masukan cabe iris dan masukan sarden.
  2. Potong potong tomat dan masukan ikan sarden setelah sarden matang masukan air secukupnya masukan telur masukan mie yg telah di rebus beserta sedikit bumbu mie masukan daun bawang tes rasa beri sedikit garam lada dan bumbu jamur.
  3. Tambhkan bawang goreng dan sajikan selagi hangat 😍.

Dan hasilnya hmm. menurut saya makin pedas makin nikmat :-). Masukkan ikan cakalang fufu yang telah disuwir. Tambahkan daun bawang, sawi, merica dan garam tumis hingga harum. Masukkan air secara perlahan, kemudian aduk. Tata mie rebus dalam mangkok saji kemudian siramkan kuah mendidih ke atas mie.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan mie rebus ikan sarden huhah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *