Resep Mie Instan Rebus, Enak Banget

Mie Instan Rebus. Lihat juga resep Mie kuah simpel enak lainnya. FLOWCHART MEMASAK MIE INSTAN Algoritmanya: a. Tunggu beberapa menit hingga mie terlihat matang. d.

Mie Instan Rebus

Tunggu air mendidih Setelah mendidih masukan telur (lalu tergangung selera, apakah anda suka telur yang hancur melebur dengan kuah hingga kuahnya agak kental, maka aduk perlahan telur hingga hancur). Jual Mie Goreng Rebus Kuah Organik Instan Sehat Lemonilo Mie Organik Goreng Rebus Kuah.

Anda sedang mencari ide resep mie instan rebus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie instan rebus yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie instan rebus, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan mie instan rebus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Mie kuah simpel enak lainnya. FLOWCHART MEMASAK MIE INSTAN Algoritmanya: a. Tunggu beberapa menit hingga mie terlihat matang. d.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah mie instan rebus yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mie Instan Rebus menggunakan 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mie Instan Rebus:

  1. Ambil 1 bungkus mie instan rebus (optional).
  2. Ambil 1 batang sawi hijau.
  3. Gunakan 1 butir telur.
  4. Ambil 3 buah bakso.
  5. Gunakan 3 buah cabe rawit.
  6. Ambil 2 siung bawang merah.
  7. Ambil 1 sdm kecap manis.
  8. Gunakan 1 sdm saos sambal.
  9. Siapkan Secukupnya air.

Mie merupakan jenis makanan yang sudah lama menjadi populer dan favorit di kalangan masyarakat. Kalau ditanya mengenai varian mie yang diketahui, tentu mereka akan serentak menyebut mie rebus (mie kuah) dan mie goreng. Kalau mie instan yang satu ini merupakan merk yang berasal dari Korea Selatan. Namun, mie instan Nongshim sudah banyak dijual di supermarket-supermarket di Indonesia.

Baca juga:  Langkah Mudah untuk Membuat Ketoprak sayur ala muti, Lezat

Cara membuat Mie Instan Rebus:

  1. Siapkan semua bahan. Iris sawi hijau, bawang merah dan cabai.
  2. Panaskan sedikit minyak, tumis bawang merah dan cabai sampai harum, tambahkan air. Setelah mendidih masukkan saos, kecap dan bumbu mie nya. Kemudian masukan telur dan baso, aduk perlahan agar telur tidak pecah..
  3. Kemudian masukkan mie dan sayur sawi. Tunggu beberapa menit sampai matang. Siap dihidangkan..

Ada beberapa merk mie instan yang mungkin sudah dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia, misalnya saja Indomie, Sarimi, Supermi, Mie Sedaap, Mie Suksess, hingga Bakmi Mewah. Hanya pada tahap ini saat api padam, dan sementara airnya sangat panas, letakkan sisa. Ada dua jenis varian mie instan yaitu mie goreng dan rebus. Untuk mie rebus banyak orang yang memilih untuk mengganti air rebusan mie instan dengan air panas baru. Memang mudah membuat mie rebus instan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mie Instan Rebus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *