Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie Rebus Rempah Yang Menghangatkan Tubuh, Bikin Ngiler

Mie Rebus Rempah Yang Menghangatkan Tubuh. Anda yang mencari minuman untuk menghangatkan tubuh, sekaligus meningkatkan daya tahan selama musim hujan ini dapat mecoba empon-empon. Lihat juga resep Mie Ayam Spesial Bumbu Rempah enak lainnya. Makanan berkuah dengan kaldu daging dan rempah-rempah mampu menghangatkan badan, sekaligus menjaga stamina tubuh saat cuaca dingin.

Mie Rebus Rempah Yang Menghangatkan Tubuh Makanan rumahan yang satu ini tidak usah diragukan lagi khasiat menghangatkan tubuhnya. Meski terbilang sederhana, sup sebenarnya bisa jadi penolong saat tubuh kita mulai sakit atau kedinginan. Kuah hangat sup yang menggoda ditambah isian potongan kentang, wortel, dan sayuran lainnya membuat tubuh kita siap kembali menghadapi dinginnya dunia.

Anda sedang mencari ide resep mie rebus rempah yang menghangatkan tubuh yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie rebus rempah yang menghangatkan tubuh yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Anda yang mencari minuman untuk menghangatkan tubuh, sekaligus meningkatkan daya tahan selama musim hujan ini dapat mecoba empon-empon. Lihat juga resep Mie Ayam Spesial Bumbu Rempah enak lainnya. Makanan berkuah dengan kaldu daging dan rempah-rempah mampu menghangatkan badan, sekaligus menjaga stamina tubuh saat cuaca dingin.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie rebus rempah yang menghangatkan tubuh, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan mie rebus rempah yang menghangatkan tubuh enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan mie rebus rempah yang menghangatkan tubuh sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Mie Rebus Rempah Yang Menghangatkan Tubuh memakai 18 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Mie Rebus Rempah Yang Menghangatkan Tubuh:

  1. Ambil 1 bungkus mie instan kuah (sesuai selera).
  2. Gunakan 1 btr telur ayam.
  3. Siapkan 3 buah bakso, iris sesuai selera.
  4. Ambil 1 ruas jahe, geprek.
  5. Ambil 2 lbr daun jeruk.
  6. Gunakan 2 bh cengkeh.
  7. Gunakan 1/2 sdt kayu manis bubuk.
  8. Sediakan 1/4 sdt pala bubuk.
  9. Ambil 1/4 sdt merica bubuk.
  10. Sediakan 3 siung bawang putih, iris kasar (aga besar2 juga ga apa2).
  11. Gunakan 3 siung bawang merah, iris kasar juga.
  12. Gunakan 1/2 buah tomat, iris kasar.
  13. Ambil 4 lebar daun pakcoy.
  14. Sediakan Sedikit bunga kecombrang, iris halus.
  15. Siapkan 4 buah cabe rawit, iris serong.
  16. Ambil Pelengkap :.
  17. Ambil 2 buah siomay kering / pangsit.
  18. Sediakan Kerupuk derokdok.

Mie instan sudah sejak lama menjadi makanan yang digemari masyarakat di indonesia. Bahkan beberapa merk mie di indonesia menjadi merk yang paling di sukai di dunia lho. Mie rebus bisa menjadi santapan yang pas di saat hujan turun. Apalagi jika ditemani pasangan, atau pun makan mie rebus bersama keluarga, selain tubuh suasana juga akan semakin.

Langkah-langkah menyiapkan Mie Rebus Rempah Yang Menghangatkan Tubuh:

  1. Didalam mangkuk. Tuang bumbu mie instan, pala bubuk, merica bubuk, kayu manis bubuk. Aduk rata. Sisihkan.
  2. Didihkan air. Lalu masukan bawang merah, bawang putih, jahe, daun jeruk, cengkeh..
  3. Setelah mendidih. Masukan mie instan. Setelah mie instan setengah matang masukan pakcoy, tomat, bakso, kecombrang, cabe rawit. Terakhir masukan telur ke rebusan air, biarkan sebentar lalu aduk aduk telur agar terbentuk orak arik telur..
  4. Setelah semuanya matang. Angkat mie. Masukan ke dalam mangkuk yang sudah dibumbui. Aduk rata. Sajikan selagi hangat. Jangan lupa lengkapi sajian mie dengan pangsit dan kerupuk derokdok..

Mie bakso biasanya jadi favorit seluruh anggota keluarga, dari anak-anak hingga dewasa. Agar semua orang bisa menikmatinya, pisahkan sambal, daun bawang, daun seledri, dan merica. Setiap orang bisa meracik sesuai selera. Lihat juga resep Sayur derokdok(kerupuk kulit sapi) enak lainnya. Kalau makanan yang satu ini sih teman dekatnya bakso.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mie Rebus Rempah Yang Menghangatkan Tubuh yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *