Cara Membersihkan Kaca Helm Tanpa Membuatnya Lecet

ads

Cara Membersihkan Kaca Helm Tanpa Membuatnya Lecet – Helm adalah sebuah benda untuk pelindung kepala saat sedang berkendara. Saat ini banyak model helm yang fashionable dan keren. Nah, jika memang Anda memiliki helm bermerek dengan kualitas baik pastilah sangat senang bukan? namun jika kaca helm Anda tampil dengan kaca buram, apakah Anda tetap percaya diri untuk memakainya? Apalagi jika kaca helm buram ini akan berbahaya juga bagi pengendara? Bagaimana, apa yang akan ada lakukan? Jawabnya pasti akan merawatnya bukan.

Lalu, bagaimana sih cara membersihkan kaca helm tanpa membuatnya lecet? Berikut kami akan membahas untuk Anda. maka dari itu, yuk simak artikel berikut hingga akhir.

Cara Membersihkan Kaca Helm Tanpa Membuatnya Lecet, Apa Saja?

Cara Membersihkan Kaca Helm Tanpa Membuatnya Lecet

Dibawah ini Cara praktis akan memberikan merupakan beberapa cara membersihkan kaca helm tanpa membuatnya lecet yang bisa Anda coba nantinya . adapun beberapa cara untuk membersihkan sebagai berikut ini:

Membersihkan Dengan Cairan Pembersih

Cara membersihkan kaca helm tanpa membuatnya lecet yang pertama adalah dengan menggunakan cairan pembersih. Hal ini akan berguna jika helm kaca Anda kotor, lalu bisa menyemprotkannya cairan pembersih. Anda bisa mengunakan tisu atau kanebo untuk mengelapnya, jadi jangan menggunakan kain yang kasar apalagi lap yang kotor nanti bisa saja kacanya semakin kotor karena hal tersebut.

Jika ingin terhindar dari kotoran yang bisa menyebabkan helm kotor. Anda bisa menghilangkannya dengan mengguyur dengan air yang mengalir sebelumnya lalu untuk mengelap disarankan dengan arah ke bawah.

Membersihkan Dengan Tisu Hand Sanitizer

Untuk cara membersihkan kaca helm tanpa membuatnya lecet yang selanjutnya adalah bisa menggunakan tisu wajah dan hand sanitizer. Untuk caranya sangatlah mudah dimana Anda hanya dapat meneteskan beberapa tetes hand sanitizer ke tisunya. Lalu, ratakan ke seluruh bagian kaca helm hingga di bagian dalam maupun luar, lakukan ini hingga cairan mengering dan tak tersisa. Nah, bagaimana sangat mudah bukan? Anda bisa melakukan cara tersebut secara rutin agar kaca helm semakin bersih dan kinclong.

sponsor
Baca juga:  Cara Memperbaiki Rem Cakram Belakang Yang Berdecit

Membersihkan Dengan Pembersih Laptop

Sebenarnya untuk cara membersihkan kaca helm tanpa membuatnya lecet dengan pembersih laptop hampir sama dengan menggunakan hand sinitizer. Anda bisa langsung menyemprot ke permukaan kaca helm atau di tisunya. Lalu gosokkan pada kaca secara merata hingga caran mengering dan tak tersisa. Anda bisa melakukan ini dengan rutin jika ingin kaca helm bersih dan terawat.

Membersihkan Dengan Penyegar Wajah

Penyegar wajah juga dapat Ada gunakan untuk membersihkan kaca helm agar tidak lecet. Tapi ingat yang digunakan penyegar wajah bukan pembersih wajah yang ada busanya yah. Karena jika menggunakan pembersih wajah bukan makin kinclong malah makin buram nanti kacanya. Maka dari itu kami sarankan untuk menggunakan penyegar wajah saja. Karena penggunaan penyegar wajah biasanya disemprot, jadi Anda bisa menyemprotkan cairannya juga di kaca helm, kemudian lap dengan tisu wajah atau kanebo dan gosong hingga rata dan kaca akan semakin kinclong.

Bagaimana dari cara-cara sederhana diatas Anda ingin menggunakan cara yang mana?

Nah itulah beberapa cara membersihkan kaca helm tapa membuatnya lecet yang bisa Anda ketahui dan terapkan nantinya. Memang kaca helm pada motor haruslah bersih dan kinclong, hal ini agar dapat memudahkan Anda jika berkendara dengan kaca helm tertutup menjadi semakin jelas melihat objek yang ada didepan. Coba jika kaca helm jarang dibersihkan, pastilah Anda tidak dapat melihat dengan jelas bukan? maka dari itu Anda wajib untuk membersihkan kaca helm motor, yah.

Iklan

Semoga dengan adanya artikel berikut ini dapat berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Sekian 🙂

Artikel Cara Praktis ini dikenal, sbb :

cara kaca helm sangat butam -cara membersihkan kaca helm -cara membersihkan kaca helm yang buram -membersihkan kaca helm yang buram -cara membersihkan kaca helm yang lecet -cara membersihkan kaca helm terhindar dari goresan -cara membersihkan kaca helm tanpa lecet -cara membersihkan kaca helm biat gk lecey -cara membersihkan kaca helm agar kinclong -Cara membersihkan kaca helm aga -

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.