Cara Upgrade Android Mito A68 Ke Android Kitkat

Cara Praktis – Bukan hanya Acer Liquid Z520 saja yang bisa mendapatkan upgrade ke android Lollipop, rupanya Mito A68 juga diberikan upgrade untuk bisa menikmati android Kitkat atau android yang berada di level bawah Lollipop. Meskipun demikian, performa dari android Kitkat ini bisa dibilang paling stabil jika dibandingkan dengan OS android lainnya.

Namun sayangnya, meskipun sudah banyak beredar orang sukses melakukan upgrade Mito A68 ke kitkat, namun ada juga sebagian orang yang belum mengetahui cara upgrade Mito A68 ke android Kitkat. Nah jika kamu termasuk dalam kategori yang belum tahu, maka carapraktis.info akan memberikan cara upgrade android Mito A68 ke android Kitkat.

Cara Upgrade Android Mito A68 Ke Android Kitkat

Cara Upgrade Android Mito A68 Ke Android Kitkat

Dibawah ini ada beberapa cara upgrade android Mito A68 ke android Kitkat. Seperti biasa, sebelum melakukan kegiatan upgrade ini, ada beberapa hal penting yang harus kamu lakukan terlebih dahulu. Diantaranya;

  1. Usahakan baterai Mito A68 berada diatas 80%
  2. Koneksi internet yang stabil kuota mencukupi (usakahan memiliki 2GB paket data). Namun jika kamu belum memilikinya, kamu bisa menggunakan Wifi.id yang tergolong cepat dan handal.
  3. Serta jangan lupa untuk melakukan backup data penting seperti kontak, video dan foto. Hal ini tidak ada salahnya dilakukan untuk menghindari terjadinya hal yang tidak di inginkan.

Step by Step Upgrade Mito A68 Ke Android Kitkat

  1. Setelah semua langkah di atas sudah kamu lakukan, kini saatnya untuk mengeksekusi Mito A68. Dari sini silahkan kamu pergi ke menu pengaturan >> pilih about phone >> cek update pembaruan >> tunggu proses checking hingga selesai maka akan muncul informasi tentang upgrade ke android Kitkat >> Klik Download >> Install.
  2. Tunggu proses penginstallan hingga selesai (terkadang Mito A68 akan melakukan reboot beberapa kali). Biasanya proses ini memakan waktu lebih dari 5 menit, jadi jangan panik. Tunggu hingga selesai dan selamat! Kini Mito A68 kamu sudah berada di OS Android Kitkat.

Itulah cara upgrade android Mito A68 ke android Kitkat. Melihat cara di atas cukup gampang, tentu banyak orang yang berhasil mengikutinya. Nah untuk memastikan apakah android kamu berada di Kitkat, silahkan cek melalui menu setting >> about phone >> sistem informasi. Nanti akan kamu temukan OS Android V.4.xx. Adapun kelebihan dari Android kitkat sendiri ialah UI Interface yang mudah dikenali dan kehematan dalam konsumsi baterai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *