Contoh Model Rumah Minimalis Type 36 Sederhana, Simple dan Menarik

Model Rumah Minimalis Type 36 SederhanaBerbagai macam model rumah bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kondisi luas lahan yang Anda miliki. Khusus untuk luas lahan dengan luas yang minim, tentu saja diperlukan model rumah dengan desain khusus agar nantinya rumah impian Anda tetap terlihat menarik dan tetap nyaman untuk dihuni. Rumah minimalis type 36 saat ini sudah menjadi trend yang banyak dipilih khusus nya untuk masyarakat perkotaan.

Hal ini dikarenakan untuk membangun model rumah dengan type 36, tidak diperlukan lahan yang begitu luas, dan juga nyaman dan cocok bagi anda yang menyukai segala sesuatu yang bersifat simple. Selain itu, dengan penataan yang baik, rumah dengan type 36 ini, cenderung lebih elegan serta terkesan lebih modern. Jika anda berminat untuk memiliki rumah dengan konsep minimalis type 36 sederhana ini, berikut adalah beberapa referensi modelnya untuk Anda yang akan diulas Cara Praktis

Model Rumah Minimalis Type 36 Sederhana 1
Gambar Model Rumah Minimalis Type 36 Sederhana

Baca juga: Cara Membuat Tata Ruang Sederhana Type 36

Berbagai Model Rumah Minimalis Type 36 Sederhana

Yang perlu diperhatikan dalam membangun rumah minimalis type 36 ini adalah faktor lahan dan juga desain serta knsep yang matang, agar nantinya rumah minimalis Anda bisa tetap nyaman dihuni walaupun terbilang sempit, dan tetap memiliki kesan yang elegan serta modern. Banyak desain rumah minimalis type 36 sederhana yang bisa anda coba gunakan sebagai referensi. Biasanya rumah minimalis type 36 ini, memiliki carspot langsung didepannya, tanpa perlu tembok pagar rumah, dengan taman mini didepannya.

Baca juga: Desain Taman Minimalis Dan Teras Rumah 2017, Hijau Alami Nan Asri

Model Rumah Minimalis Type 36 Sederhana 2
Model Desain Rumah Minimalis Type 36 Sederhana
Model Rumah Minimalis Type 36 Sederhana 3
Contoh Model Rumah Minimalis Type 36 Sederhana

Baca juga: Contoh Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru

Selain itu, desain bangunan luarnya berbentuk persegi, dengan serta model teras yang minim, namun tetap simple dan menarik untuk dihuni. Untuk kamarnya, rumah minimalis type36, biasanya hanya memiliki kamar tidur 2 buah, dengan dapur dan ruang makan yang menjadi satu, karena memang dari faktor lahan terbilang cukup sempit, sehingga penggunaan ruangannya pun juga mesti dimaksimalkan.

Baca juga:  Cara Membasmi Rayap Di Tembok
Model Rumah Minimalis Type 36 Sederhana 4
Foto Model Rumah Minimalis Type 36 Sederhana

Demikian beberapa refensi model rumah minimalis type 36 yang bisa menjadi referensi menarik anda, jika ingin mendesain rumah impian anda, dengan berbekal lahan yang sempit. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *