Desain Ruang Tamu Minimalis Mewah Namun Simple dan Menawan

Desain Ruang Tamu Minimalis MewahRuang tamu menjadi salah satu wajah utama dalam sebuah rumah, yang mana terdapat beragam contoh model yang memiliki banyak variasi. Ternyata untuk sebuah desain rumah minimalis, tidak melulu dengan konsep ruang tamu yang minimalis pula. Untuk anda yang menginginkan kesan ruang tamu mewah di dalam konsep rumah minimalis Anda juga bisa diterapkan. Kesan mewah dan juga menawan, namun tidak mengganggu konsep hunian minimalis anda.

Banyak cara yang bisa anda coba untuk menghadirkan kesan mewah di dalam desain ruang tamu minimalis Anda. Walaupun demikian, Anda tidak bisa terlalu berlebihan memasukan beragam perabot didalamnya karena akan mengesankan ruang tamu yang penuh dan juga sempit.

Bila Anda sedang mencari informasi mengenai desain ruang tamu minimalis mewah, namun tetap simple dan menawan, silahkan simak ulasan CaraPraktis.Info berikut ini …

Baca juga: Desain Ruang Keluarga Minimalis Sederhana

Desain Ruang Tamu Minimalis Mewah Namun Simple dan Menawan

Berikut ini adalah beberapa contoh desain ruang tamu rumah minimalis yang bergaya mewah namun tetap simple dan menawan …

  1. Desain Ruang Tamu Mewah dengan Menghadap Langsung ke Jendela dan Pintu Kaca

Konsep desain ruang tamu minimalis yang menghadap jendela dan pintu kaca ini dapat membuat kesan rumah yang lebih luas dan alami. Pilihan warna putih dapat juga diaplikasi dalam konsep desain ruang tamu ini. Konsep ini semakin menarik apalagi bila di depan rumah Anda terdapat penataan teras dan taman yang apik.

Desain Ruang Tamu Minimalis Mewah dengan Menghadap Langsung ke Jendela dan Pintu Kaca
Desain Ruang Tamu Minimalis Mewah dengan Menghadap Langsung ke Jendela dan Pintu Kaca

Baca juga: Desain Taman Minimalis Dan Teras Rumah 2017, Hijau Alami Nan Asri

  1. Desain Ruang Tamu Mewah Dengan Nuansa Warna Putih

Pemilihan warna putih yang diaplikasikan pada sisi tembok hingga sofa dapat menciptakan desain ruang tamu minimalis lebih bersih, simple, namun tetap mewah.

Desain Ruang Tamu Mewah Dengan Nuansa Warna Putih
Desain Ruang Tamu Mewah Dengan Nuansa Warna Putih

Baca juga: Desain Kursi dan Sofa Ruang Tamu Minimalis Modern

  1. Desain Ruang Tamu Mewah Dengan Kombinasi Warna Turqouise Yang Segar

Ingin menambahkan kesan segar dalam desain ruang tamu minimalis Anda? Anda dapat menambahkan kombinasi warna turquoise di dalamnya. Dengan aplikasi warna ini, selain segar juga Anda tetap mendapatkan kesan modern dan mewah di dalam ruang tamu Anda.

Baca juga:  Ciptakan Desain Taman Minimalis Depan Dan Belakang Rumah Terbaik
Desain Ruang Tamu Minimalis Mewah Dengan Kombinasi Warna Turqouise Yang Segar
Desain Ruang Tamu Mewah Dengan Kombinasi Warna Turqouise Yang Segar

Baca juga: 4 Cara Praktis Membuat Pengharum Ruangan Alami di Rumah

  1. Warna Hitam untuk Desain Ruang Tamu Minimalis yang Lebih Modern dan Mewah

Selain pilihan aplikasi warna-warna di atas, Anda pun dapat menggunakan kombinasi warna hitam dan putih yang akan membuat desain ruang tamu anda tetap memiliki kesan mewah, simple, sekaligus modern. Anda bisa memilih set sofa warna hitam dengan kombinasi tembok warna putih

Warna Hitam untuk Desain Ruang Tamu Minimalis yang Lebih Modern dan Mewah
Warna Hitam untuk Desain Ruang Tamu Minimalis yang Lebih Modern dan Mewah

Demikian beberapa referensi desain ruang tamu minimalis mewah, namun tetap simple dan menawan yang dapat Anda jadikan sebagai sumber referensi terbaru anda. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *