Desain Kamar Tidur Minimalis Warna Biru Penuh Kreasi dan Inspirasi

Desain Kamar Tidur Minimalis Warna Biru Penuh Kreasi dan Inspirasi – Ingin memiliki kamar tidur serba biru? Nah, kebetulan postingan kali ini sedang membahas masalah desain kamar tidur dengan konsep warna biru yang penuh kreasi dan inspirasi.

Namun sebelum lebih jauh membuat desain kamar tidur minimalis warna biru yang penuh kreasi dan inspirasi, mungkin ada pertanyaan apakah anda jago desain ruangan? Iya, mendesain sebuah ruangan tak terkecuali kamar tidur tidaklah mudah. Ada beberapa hal yang memang perlu kreatifitas dan disiplin ilmu. Oleh karena itu, anda wajib mengetahuinya.

Namun tenang saja, karena dengan beberapa contoh desain kamar tidur minimalis warna biru yang akan diulas oleh CaraPraktis.Info berikut ini dapat membantu Anda membuat kamar tidur yang penuh kreasi dan inspirasi.

Baca juga: Cara Praktis Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Anak Perempuan

Beberapa Desain Kamar Tidur Minimalis Warna Biru Penuh Kreasi dan Inspirasi

Seperti yang kita idam-idamkan, jika kamar tidur yang mempunyai banyak kreasi pastinya akan sangat unik dan menarik. Sudah pasti orang yang ada di dalam kamar tidur tersebut merasa nyaman dan rileks. Setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda dalam menuangkan idenya. Akan tetapi, tidak ada salahnya jika kita menyatukan selera orang dengan mendesain kamar tidur warna biru, seperti berikut…

Desain Kamar Tidur Minimalis Warna Biru Penuh Kreasi dan Inspirasi #1
Contoh Desain Kamar Tidur Minimalis Warna Biru Penuh Kreasi dan Inspirasi #1

Baca juga: 9 Cara Praktis Menghias Kamar Tidur Agar Terasa Lebih Nyaman

Konsep warna biru pada kamar tidur akan tampak simpel, tetapi detail dan tetap elegan sehingga dapat memberikan kesan mewah. Tidak lain karena warna biru bersifat menenangkan bagi siapa pun yang berada di ruangan tersebut. Dengan demikian kenyaman dan ketenangan akan tercipta dari dalam diri.

Desain Kamar Tidur Minimalis Warna Biru Penuh Kreasi dan Inspirasi #2
Konsep Desain Kamar Tidur Minimalis Warna Biru Penuh Kreasi dan Inspirasi #2

Untuk pemilihan warna biru itu sendiri bermacam-macam, ada biru muda atau tua. Dengan menerapkan warna biru yang cerah dan menyala pada bagian dinding, furniture atau tempat tidurnya, maka akan terkesan lebih luas pada ruangan tersebut. Kamar dengan desain warna seperti ini sangat tepat untuk siapa saja, baik anak perempuan, laki-laki bahkan orang dewasa sekalipun. Supaya lebih menarik dan tak membosankan berikan  konsep warna pada furniture  yang berbeda dengan warna cat dinding. Kemudian tambahkan ornament sebagai hiasan kamar agar terkesan apik.

Baca juga: 7 Cara Menata Kamar Tidur Yang Kecil Agar Terlihat Lebih Luas Dengan Mudah

Setelah ruang kamar diberikan cat berwarna biru dan berbagai furniture telah lengkap. Kini saatnya anda memasang wall sticker pada dinding. Hal ini bertujuan agar kamar tidur anda semakin cantik dan manis. Banyak beragam pilihan dari wall sticker untuk anda terapkan sesuai dengan keinginan, misalnya gambar ikan atau bunga. Sehingga ruangan kamar tampak lebih hidup.

Baca juga:  Cara Menanam Cabe Merah Agar Berbuah Lebat
Desain Kamar Tidur Minimalis Warna Biru Penuh Kreasi dan Inspirasi #3
Model Desain Kamar Tidur Minimalis Warna Biru Penuh Kreasi dan Inspirasi #3

Kebanyakan rumah pada umumnya biasanya untuk ruangan kamar akan diberikan jendela kaca yang luas, agar sirkulasi udara dapat masuk ke dalam. Selain itu, juga berguna bagi penerangan secara alami. Beralih ke sisi selanjutnya yakni penempatan aksesoris kamar tidur, seperti lampu duduk, karpet hingga pajangan lukisan. Sebaiknya anda mencontoh penataan kamar seperti gambar di atas, agar ruang kamar tetap tampil dengan penuh kreasi.

Itulah beberapa contoh Desain Kamar Tidur Minimalis Warna Biru Penuh Kreasi dan Inspirasi yang dapat Anda coba. Semoga bermanfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *