Resep Mie rebus tek tek, Enak Banget

Mie rebus tek tek. Lihat juga resep Mi Tek Tek Rebus enak lainnya. Nah kali ini bunda Share cara membuat/resep mie tek tek, jangan lupa buat cobain dirumah yah, simpel praktis so pastiii eh insyallah Yummi bangettt. dan bikin ngileer tentunya yah. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

Mie rebus tek tek Ini kali kedua saya membuat mie rebus tek-tek dirumah. Sebenarnya hasil eksekusi pertama mie rebus tek-tek tidak begitu mengecewakan. Dari segi tampilan oke, hanya saja rasa bumbunya (kuah) agak kurang nge-blend dengan mie.

Sedang mencari ide resep mie rebus tek tek yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie rebus tek tek yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Mi Tek Tek Rebus enak lainnya. Nah kali ini bunda Share cara membuat/resep mie tek tek, jangan lupa buat cobain dirumah yah, simpel praktis so pastiii eh insyallah Yummi bangettt. dan bikin ngileer tentunya yah. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie rebus tek tek, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan mie rebus tek tek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan mie rebus tek tek sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Mie rebus tek tek memakai 12 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Mie rebus tek tek:

  1. Ambil 1 bungkus mie telur.
  2. Sediakan 2 siung bawang putih cincang.
  3. Ambil selera cabe rawit.
  4. Gunakan Bakso.
  5. Ambil Dada ayam potong kotak.
  6. Sediakan Sawi kol wortel.
  7. Sediakan Telur kocok lepas.
  8. Ambil 1 sdm Kecap manis.
  9. Ambil 1 sdt Kecap asin.
  10. Gunakan 2 sdm Saos botol.
  11. Gunakan Garam, kaldu jamur, lada.
  12. Ambil 500 ml Air kurang lebih.

Ini mungkin dikarenakan proses merebus mie dan. Cara membuat mie tek tek sendiri ada dua macam yaitu Mie Tek Tek Kuah (Rebus) dan Mie Tek Tek Goreng. Kami membawa kabar gembira bagi Mama yang suka dengan masakan ini namun tidak dilewati penjual Mie Tek Tek. Lihat juga resep Mi Tek-Tek Kuah Endes enak lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Mie rebus tek tek:

  1. Panaskan minyak orak orik telur, ayam sampai matang, masukan bawang putih, tumis sampai harus masukan cabe yg diulek kasar.
  2. Tambahkan air, tunggu sampai mendidih masukan mie telur, masukan saos, kecap manis, kecap asin. Bumbui garam lada dan kaldu jamur. Masak sampai matang.

Mie tek tek ini hasil dari kegagalan yang berulang kali dan terus dievaluasi. Tujuannya emng untuk di komersilkan di gofood atau grabfood. Jadilah mie tektek rebus yang ternyata malah best seller di dapur makbudak. Ya udah deh kita eksekusi bahan bahan didapur. Karna ga ada mie telor pakai mie instan aja.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan mie rebus tek tek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *