Langkah Mudah untuk Membuat Mie Rebus Shirataki yang Bikin Ngiler

Mie Rebus Shirataki. Lihat juga resep Mie Kuah Shirataki Telur enak lainnya. Tadinya mau bikin mie godog, apa daya kemiri di dapur habis, jadilah bikin mie rebus sederhana. Mienya pakai mie shirataki yang kalorinya rendah bgt tapi rasanya sama enaknya seperti mie biasa Mie rebus Shirataki.

Mie Rebus Shirataki Selanjutnya, rebus dulu mie shirataki selama beberapa menit, untuk memberikan tekstur kenyal seperti mie tepung. Mi Shirataki merupakan makanan nol kalori yang dapat digunakan pada hidangan lezat apa pun. Mi Shirataki sendiri tidak memiliki rasa, namun mi ini dapat menyerap rasa apa pun yang Anda campurkan ke dalamnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep mie rebus shirataki yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie rebus shirataki yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Mie Kuah Shirataki Telur enak lainnya. Tadinya mau bikin mie godog, apa daya kemiri di dapur habis, jadilah bikin mie rebus sederhana. Mienya pakai mie shirataki yang kalorinya rendah bgt tapi rasanya sama enaknya seperti mie biasa Mie rebus Shirataki.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie rebus shirataki, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan mie rebus shirataki yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah mie rebus shirataki yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mie Rebus Shirataki menggunakan 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Mie Rebus Shirataki:

  1. Ambil 1 bungkus mie shirataki.
  2. Sediakan 1 butir telur.
  3. Sediakan 5 ekor udang.
  4. Ambil Sayuran (Optional).
  5. Ambil Selada Romaine.
  6. Siapkan Wortel dipotong dadu.
  7. Siapkan Sawi putih.
  8. Siapkan Bumbu savory spice blend.
  9. Ambil Air matang.

Mie rebus instan rasa soto Ashitaki ini terbuat dari bahan yang aman yaitu Ashitaba (seledri jepang) dan Shirataki yang memiliki tekstur yang tipis dan lembut serta memiliki berbagai manfaat lain seperti mengurangi kolesterol, menyeimbangkan kadar gula rendah, serta rendah kalori sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin diet sehat dan enak. Varian rasa Mie Rebus Soto dari Ashitaki. Cari produk Mie Instan lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Cara menyiapkan Mie Rebus Shirataki:

  1. Cuci bersih sayuran dan udang.
  2. Pertama saya rebus telur terlebih dahulu, kemudian masukan wortel lalu bumbu savory spice.
  3. Aduk merata, sampai kuah berwana kuning, masukan udang masak kurang lebih 5 menit, lalu masukan shirataki (yang sudah basah).
  4. Sesaat sebelum dimatikan, masukan sayur (agar tidak terlalu layu, dimasak sebentar saja), aduk merata lalu sajikan.
  5. Mie Rebus Shirataki siap disajikan 💕😋.

Cari produk Mie Instan lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Mie Shirataki berasal dari Jepang dan terbuat dari ubi porang/ubi konjac. Katanya, serat dari ubi koncak namanya glucamonnan yang bagus untuk menurunkan berat badan sekaligus memperlancar berak dan seratnya mengandung probiotik yang bisa merangsang tumbuhnya bakteri baik di usus. Kalau makan mie ini, kalian bakal berasa kenyang lebih lama.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mie Rebus Shirataki yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *