Resep Mie Rebus Tek-Tek yang Lezat Sekali

Mie Rebus Tek-Tek. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Cara Membuat Mie Tek Tek yang Nikmat. Lihat juga resep Mi Tek-Tek Kuah Endes enak lainnya.

Mie Rebus Tek-Tek Baca dan praktekkan juga ya, Selamat mencoba! Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. langkah membuat sajian Mie Tek-Tek Kuah Pedas: Tumis bumbu halus sampe wangi, lalu masukan irisan cabe. Ya udah deh kita eksekusi bahan bahan didapur.

Sedang mencari inspirasi resep mie rebus tek-tek yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie rebus tek-tek yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Cara Membuat Mie Tek Tek yang Nikmat. Lihat juga resep Mi Tek-Tek Kuah Endes enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie rebus tek-tek, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan mie rebus tek-tek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat mie rebus tek-tek yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mie Rebus Tek-Tek memakai 12 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Mie Rebus Tek-Tek:

  1. Siapkan 1 keping mie kuning.
  2. Gunakan 3 buah bakso.
  3. Ambil 1 lembar sawi putih.
  4. Gunakan 1 butir telur.
  5. Siapkan Garam.
  6. Gunakan Merica.
  7. Siapkan Penyedap (opsional).
  8. Siapkan Bumbu Halus.
  9. Sediakan 2 buah cabe merah keriting.
  10. Gunakan 3 buah cabe rawit merah.
  11. Gunakan 4 siung bawang merah.
  12. Ambil 1 siung bawang putih.

Karna ga ada mie telor pakai mie instan aja. Sebenarnya hasil eksekusi pertama mie rebus tek-tek tidak begitu mengecewakan. Dari segi tampilan oke, hanya saja rasa bumbunya (kuah) agak kurang nge-blend dengan mie. Cara Membuat Mie Rebus Medan yang Lezat.

Cara menyiapkan Mie Rebus Tek-Tek:

  1. Ulek bumbu halus.
  2. Iris tipis sawi putih & wortel. Potong juga bakso sesuai selera.
  3. Panaskan minyak kemudian tumis bumbu halus hingga harum.
  4. Tepikan bumbu halus, kemudian pecahkan telur disisi yang kosong. Orak-arik telur sesuai selera (kalo aku gak suka yang terlalu hancur).
  5. Masukkan sayuran dan bakso, tumis sebentar. Kemudian tambahkan air. Rebus hingga mendidih.
  6. Setelah mendidih, masukkan garam, merica, dan penyedap. Koreksi rasa.
  7. Setelah kuah dirasa pas, masukkan mie kuning dan rebus hingga mie matang.
  8. Mie tek-tek siap disajikan.

Ya, sebagai IRT yang suka ngenet, wajib dong cari tau resepnya Mie Rebus Medan yang konon katanya terkenal kelezatannya itu, Setelah browsing beberapa resep, aku rasa ini yang paling pas untuk dicoba. Lihat juga resep Mi Tektek ala Indomie enak lainnya. Masih punya sepotong ayam goreng, tapi ngga punya nasi. Biar cepet bikin mie rebus saja. Pilih pilih resep dari akun Teteh cantik Tuty Ghafsha kebetulan ada Mie tek tek kuah sawi hijau, yang tampak enak dan mudah membuatnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mie Rebus Tek-Tek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *