Resep Mi Ramen Ala-ala (Mi Instan Rebus) Anti Gagal

Mi Ramen Ala-ala (Mi Instan Rebus). Mi Ramen Ala-ala (Mi Instan Rebus) Sore-sore hujan.bikin yang anget-anget nyuss nih. Kebetulan kemaren percobaan buat telur ramen. Jadi pengen dipadukan sama mi ramen ala-ala.

Mi Ramen Ala-ala (Mi Instan Rebus) Ramen Hakata, biasanya bercita rasa gurih dan creamy meski tidak menggunakan susu. Cara membuat Pizza Ramen Kriuk ala Jepang: Rebus mi instan seperti biasa, kemudian tiriskan airnya. Setelah air benar-benarkering, masukkan ke teflon anti lengket dan bentuk jadi bulat dengan.

Lagi mencari ide resep mi ramen ala-ala (mi instan rebus) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mi ramen ala-ala (mi instan rebus) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mi ramen ala-ala (mi instan rebus), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan mi ramen ala-ala (mi instan rebus) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Mi Ramen Ala-ala (Mi Instan Rebus) Sore-sore hujan.bikin yang anget-anget nyuss nih. Kebetulan kemaren percobaan buat telur ramen. Jadi pengen dipadukan sama mi ramen ala-ala.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan mi ramen ala-ala (mi instan rebus) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Mi Ramen Ala-ala (Mi Instan Rebus) menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Mi Ramen Ala-ala (Mi Instan Rebus):

  1. Sediakan 2 Mie Instan (aku pakai rasa soto).
  2. Siapkan 1 Butir Telur.
  3. Siapkan Secukupnya Kubis.
  4. Sediakan 1 Saos Sambal Sachet.
  5. Siapkan Secukupnya Kecap Manis.
  6. Sediakan Secukupnya Air.

Cara membuat Pizza Ramen Kriuk ala Jepang: Rebus mi instan seperti biasa, kemudian tiriskan airnya. Setelah air benar-benarkering, masukkan ke teflon anti lengket dan bentuk jadi bulat dengan bantuan spatula. Baca juga: Resep Praktis Teriyaki Rice Bowl, Sajian ala Jepang untuk Keluarga. Saat ini, berbagai olahan mi instan kuah dengan topping yang lezat juga mulai dibuat.

Cara membuat Mi Ramen Ala-ala (Mi Instan Rebus):

  1. Rebus air sampai mendidih, masukkan kubis yang sudah diiris kecil dan dicuci bersih. Biarkan kubis setengah matang..
  2. Masukkan telur. Cuci mi instan dan masak bersama kubis dan telur.Jangan diaduk dulu biar telur agak matang..
  3. Siapkan mangkuk, masukkan bumbu mi instan, saos sambal dan kecap..
  4. Aduk mi instan yang sedang direbus, cek telur. Kalau sudah matang semua, amgkat dan tuangkan dalam mangkuk. Aduk-aduk, siap untuk dinikmati. Panas-panas ditengah cuaca yang dingin….

Seperti irisan daging, sosis, hingga aneka sayuran dan jamur. Tak hanya itu, ada juga yang membuat mi instan menjadi seperti ramen ala Jepang lho. Coba campur mi instan dengan sayur dan seafood frozen. Caranya, tak usah pakai bumbu instan. Saus untuk pizza atau bisa juga saus bolognaise atau saus tomat biasa.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat mi ramen ala-ala (mi instan rebus) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *