Bagaimana Menyiapkan Mie Goreng Sederhana Bumbu Simpel yang Bikin Ngiler

Mie Goreng Sederhana Bumbu Simpel. ChanelMuslim.com – Sahabat muslim, mie goreng selalu jadi menu favorit keluarga. Rasanya yang lezat dengan bumbu sederhana membuat menu ini jadi pilihan tepat bagi yang menyukai masak dengan resep simpel. Berikut kutipan resep Mie Goreng Simpel dari Tsani Wismono di akun instagramnya @tsaniwism Setelah bumbu halus siap.

Mie Goreng Sederhana Bumbu Simpel Lihat juga resep Mie goreng telor baso simple enak lainnya. Mie goreng tak ayal lagi merupakan makanan favorit bagi banyak orang, penggemarnya pun dari anak-anak hingga orang dewasa dan dari berbagai negara. Walau begitu banyak aneka jenis mie dan beragam pula cara pengolahannya.

Lagi mencari ide resep mie goreng sederhana bumbu simpel yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng sederhana bumbu simpel yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

ChanelMuslim.com – Sahabat muslim, mie goreng selalu jadi menu favorit keluarga. Rasanya yang lezat dengan bumbu sederhana membuat menu ini jadi pilihan tepat bagi yang menyukai masak dengan resep simpel. Berikut kutipan resep Mie Goreng Simpel dari Tsani Wismono di akun instagramnya @tsaniwism Setelah bumbu halus siap.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng sederhana bumbu simpel, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan mie goreng sederhana bumbu simpel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan mie goreng sederhana bumbu simpel sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Mie Goreng Sederhana Bumbu Simpel menggunakan 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Mie Goreng Sederhana Bumbu Simpel:

  1. Sediakan Mie kuning (Bebas dari merk apa aja. Aku mie kuning dari Eko Mie.
  2. Sediakan 3 bh Bawang merah.
  3. Siapkan 1 bh Bawang putih.
  4. Siapkan secukupnya Cabai merah.
  5. Ambil secukupnya Cesim.
  6. Siapkan secukupnya Kembang kol.
  7. Sediakan secukupnya Kubis.
  8. Sediakan secukupnya Seledri dan daun bawang.
  9. Siapkan Sosis.

Lihat juga resep Mie Goreng Spesial enak lainnya. Cara Membuat Mie Goreng Sederhana yang Jempol. Mie goreng dengan sedikit suwiran ayam dan orak arik telur tidak mengurangi kelezatan mie goreng lezat ini. Dengan bahan yang murah meriah dan sederhana tapi menghasilkan rasa yang tidak kalah jempolnya kali ya.

Langkah-langkah membuat Mie Goreng Sederhana Bumbu Simpel:

  1. Rebus mie kuning, jangan terlalu lama. Jika dirasa sudah cukup, angkat dan tiriskan.
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, dan cabai. Bisa ditambahkan cabai rawit kalo yang suka pedas.
  3. Potong potong sayuran sesuai selera.
  4. Tumis bumbu halus kemudian masukkan sosis, seledri dan daun bawang. Tumis hingga layu (bisa juga ditambahkan telur, aku nggak tambahin karena ngga ada telur di kulkas😁 oke lanjut).
  5. Masukkan semua sayuran, masukkan gula garam, dan penyedap rasa tambahkan air sedikit saja (biar mienya mudah dicampurkan). Kemudian masukkan mie kuning. Tambahkan kecap testing rasa..
  6. Mie siap dihidangkan. Selamat mencobaa🥰.
  7. Sambil.

Bahan untuk Pembuatan Mie Goreng Sederhana. Lihat juga resep Mie Goreng Sederhana dan Praktis enak lainnya. Resep 'mie goreng sederhana' paling teruji. Resep Mie Goreng – Mie merupakan makanan yang tipis dan panjang yang terbuat dari gandum, atau dari berbagai macam tepung. Nah, kali ini kita coba, yuk, buat mie goreng sederhana sendiri di rumah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mie Goreng Sederhana Bumbu Simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *