Cara Gampang Menyiapkan Bakmi goreng ala kampung, Sempurna

Bakmi goreng ala kampung. Suara.com – Bakmi goreng sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Rasanya yang manis dan gurih memberikan sensasi menggoda di dalam lidah. Bakmi goreng adalah salah satu menu masakan yang cukup mudah untuk diolah.

Bakmi goreng ala kampung Apalagi jika memasak bakmi goreng ini bisa seenak restoran Chinese Food. Anda harus memilih resep yang tepat. Penyajian nasi goreng yang paling tepat adalah saat masih hangat dan pada pagi atau malam hari.

Anda sedang mencari ide resep bakmi goreng ala kampung yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakmi goreng ala kampung yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakmi goreng ala kampung, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bakmi goreng ala kampung enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Suara.com – Bakmi goreng sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Rasanya yang manis dan gurih memberikan sensasi menggoda di dalam lidah. Bakmi goreng adalah salah satu menu masakan yang cukup mudah untuk diolah.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bakmi goreng ala kampung yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bakmi goreng ala kampung memakai 10 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bakmi goreng ala kampung:

  1. Sediakan 1 bungkus bakmi merek apa aja.
  2. Siapkan 1 ikat sawi hijau.
  3. Siapkan 2 buah cabe keriting.
  4. Gunakan Bumbu halu:.
  5. Siapkan 2 siung bawang putih.
  6. Sediakan 2 siung bawang merah.
  7. Gunakan Merica bubuk.
  8. Gunakan 1 butir kemiri(opsional).
  9. Ambil Penyedap,gula,kaldu bubuk,.
  10. Sediakan Minyak.

Resep nasi goreng ala kampung ini sangat mudah dan cepat dalam pembuatannya. Maka dari itu, menu ini bisa Kamu jadikan alternatif saat kamu sedang terburu-buru dan tidak sempat memasak banyak makanan. Resepi Orang Kampung Koleksi Masakan & Tip Yang Menyelerakan Masakan Datuk Nenek Kita. Resepi Phad Thai – Bakmi Goreng Ala Thai Resepi Phad Thai (Bakmi Goreng Ala Thai) Phad Thai – Bakmi Goreng Ala Thai.

Langkah-langkah membuat Bakmi goreng ala kampung:

  1. Didihkan air, setelah mendidih masukan bakmi nya,jngan lupa kasih minyak sedikit,lalu angkat,tiriskan.
  2. Uleg,/ blender bawang merah,bawang putih,kemiri,dan lada..cabe keriting nya di iris.
  3. Potong² sawi..lalu cuci bersih,, sisihkan.
  4. Di wadah terpisah,bakmi yang tadi sudah d tiris kan,beri bumbu seperti kaldu bubuk,royko,gula,jika dirasa sudah pas,lalu sisihkan.
  5. Panas kan minyak,tumis bumbu halus hingga wangi,masukan sawi hijau,dan masukan bakmi,aduk² hingga matang….
  6. Bakmi goreng ala kampung,siap di sajikan…
  7. Selamat mencoba…

Cara Membuat Pangsit Goreng ala Bakmi GM Sederhana. Yuk siapkan Bakmi GM Frozen Food biar lebih cepat dan praktis! Sedia selalu Bakmi GM Frozen Food* di rumah. Penyajiannya cukup mudah: panaskan sesuai dengan petunjuk pada kemasan. Akhirnya memutuskan untuk menjadikan sarapan pagi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bakmi goreng ala kampung yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *