Cara Gampang Menyiapkan Ayam Goreng Cornflakes Anti Gagal

Ayam Goreng Cornflakes. Ayam Goreng Crispy Corflakes ni memang berderap rangupnya. Resipi dari perkongsian FB Khadijah Jaafar, pengasas Meester Muruku ni menggunakan bahan tepung yang digaul sendiri (bukan tepung segera). Ayam selepas dicelup dengan tepung, telur, lapisan akhir golekkan dalam cornflakes yang dihancurkan.

Ayam Goreng Cornflakes Jd punya pilihan untuk gonta gan. Bersihkan ayam dan potong kecil (*ummi x potong kecil sangat). Masukkan cornflakes ke dalam beg plastik, ramas biar kasar-kasar.

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng cornflakes yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng cornflakes yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng cornflakes, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam goreng cornflakes yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Ayam Goreng Crispy Corflakes ni memang berderap rangupnya. Resipi dari perkongsian FB Khadijah Jaafar, pengasas Meester Muruku ni menggunakan bahan tepung yang digaul sendiri (bukan tepung segera). Ayam selepas dicelup dengan tepung, telur, lapisan akhir golekkan dalam cornflakes yang dihancurkan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam goreng cornflakes sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Goreng Cornflakes memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Goreng Cornflakes:

  1. Siapkan 1 kg ayam bagian paha. Cuci bersih.
  2. Sediakan secukupnya Air perasan jeruk lemon.
  3. Sediakan Bumbu halus:.
  4. Ambil 5 siung baput dichopper.
  5. Siapkan 2 sdt garam.
  6. Ambil 1 sdt bubuk kaldu.
  7. Gunakan Sejumput lada.
  8. Ambil 2 sdt persley.
  9. Siapkan Lapisan krispi:.
  10. Gunakan 250 gr cornflake chopper kasar.
  11. Siapkan 2 buah telur. Kocok.

Dalam mangkuk lain, masukkan tepung, telor dan air ke dalam mangkuk, kacau sebati. Kemudian masukkan ayam tadi satu persatu ke dalam adunan tepung. Maka tak heran, banyak pula masyarakat Indonesia yang menjadikan menu ini sebagai favorit. Nah, kali ini Kokiku TV akan membagikan resep ayam goreng tepung yang berbeda dari biasanya.

Cara menyiapkan Ayam Goreng Cornflakes:

  1. Cuci bersih ayam dan rendam 30 menit dengan perasan air jeruk lemon. Iris-iris ayam..
  2. Marinasi ayam dengan semua bumbu selama 30 menit. Saya 2 jam..
  3. Celupkan ke dalam kocokan telur. Rendam 5 menit..
  4. Celupkan ke dalam cornflakes.
  5. Goreng dengan api kecil. Minyak udah harus panas ya..

Tepung yang digunakan pada menu ini adalah dengan menggunakan corn flakes. Epal – hiris bulat (boleh tukar dengan salad) Roti burger dipotong dua. Panaskan bahagian roti ke atas pan sebentar tanpa minyak. Ambil roti bahagian bawah, kemudian letakkan ayam goreng cornflakes. Pastikan minyak betul-betul panas baru masukkan ayam.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam goreng cornflakes yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *