Resep Ide makan siang Mie goreng ulang tahun! Anti Gagal

Ide makan siang Mie goreng ulang tahun!. Lihat juga resep Tumpeng Ulang Tahun enak lainnya.. Mama ultah, biasanya mie goreng dipesen bareng makanan lainnya, tapi kali ini pengen bikin sendiri. Mie Goreng Ulang Tahun ,bukan hanya kue tar aja lho yang bisa kita hidangkan pada acara ulang tahun,salah satunya adalah resep mie ini juga bisa kita sajikan untuk hidangan ulang tahun, untuk lebih jelasnya mari kita simak apa saja yang harus kita siap.

Ide makan siang Mie goreng ulang tahun! Biasanya nasi kuning dijadikan dalam bentuk tumpeng kerucut yang di bagian bawahnya diberi aneka lauk-pauk beragam seperti kering tempe, ayam goreng, urap, mie goreng dan lain. Untuk restoran Gopek, tempatnya memang tidak tidak luas namun tergolong nyaman. Sementara Gopek House memiliki ukuran restoran yang lebih luas dan tempat yang cozy untuk menikmati makan siang dan meet up.

Lagi mencari ide resep ide makan siang mie goreng ulang tahun! yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ide makan siang mie goreng ulang tahun! yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Tumpeng Ulang Tahun enak lainnya.. Mama ultah, biasanya mie goreng dipesen bareng makanan lainnya, tapi kali ini pengen bikin sendiri. Mie Goreng Ulang Tahun ,bukan hanya kue tar aja lho yang bisa kita hidangkan pada acara ulang tahun,salah satunya adalah resep mie ini juga bisa kita sajikan untuk hidangan ulang tahun, untuk lebih jelasnya mari kita simak apa saja yang harus kita siap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ide makan siang mie goreng ulang tahun!, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ide makan siang mie goreng ulang tahun! yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ide makan siang mie goreng ulang tahun! sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ide makan siang Mie goreng ulang tahun! menggunakan 20 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ide makan siang Mie goreng ulang tahun!:

  1. Ambil 2 bungkus mie burung dara /merk mie kering lainnya.
  2. Ambil 2 buah sosis iris.
  3. Gunakan Daging sapi iris *isian sesuai selera.
  4. Siapkan 5 buah bakso ikan iris *selera.
  5. Sediakan 4 buah sawi iris *selera.
  6. Siapkan 2 Daun bawang iris.
  7. Siapkan 2 butir telur * orak arik.
  8. Sediakan Bumbu halus.
  9. Gunakan 5 butir bawang merah.
  10. Sediakan 3 butir bawang putih.
  11. Ambil 1 sdt ebi *rendam dengan air hangat.
  12. Siapkan 2 buah kemiri.
  13. Siapkan Minyak goreng.
  14. Ambil Bumbu kecap.
  15. Gunakan 3 sdm kecap manis *selera.
  16. Siapkan 2 sdm kecap asin.
  17. Sediakan 1 sdt lada.
  18. Ambil secukupnya Garam.
  19. Siapkan secukupnya Penyedap.
  20. Siapkan 5-6 sendok makan air.

Rekomendasi menu adalah Mie Gopek Spesial, Mie Rica Ayam Super, Bihun Bebek Super. Beragam cara untuk membuat menu makan siang sederhana namun kaya akan nutrisi. Mulai dari untuk disajikan di rumah hingga bekal ke sekolah ataupun kantor. Untuk restoran Gopek, tempatnya memang tidak tidak luas namun tergolong nyaman.

Langkah-langkah menyiapkan Ide makan siang Mie goreng ulang tahun!:

  1. Seduh mie kering hingga matang saya biasanya 75 persen matang aja supaya pas di tumis tidak lodoh.
  2. Siapkan mangkok campur semua bumbu kecap aduk dengan mie yg sudah direbus, aduk rata.
  3. Tumis bumbu halus hingga harum lalu masukan daging sapi tambahkan sedikit air lalu masukan semua isian mie.
  4. Setelah itu baru masukan mie yang sudah di bumbuin tumis hingga jadi satu dengan toppingnya, kemudian koreksi rasa.
  5. Setelah rasa sudah ok angkat mie dan siap untuk disajikan.
  6. Selamat menikmati!.

Sementara Gopek House memiliki ukuran restoran yang lebih luas dan tempat yang cozy untuk menikmati makan siang dan meet up. Rekomendasi menu adalah Mie Gopek Spesial, Mie Rica Ayam Super, Bihun Bebek Super. Salah satunya yang sempat heboh adalah Indomie berbentuk kue ulang tahun. Unik dan menarik banget untuk anak-anak muda kekinian. Kayaknya semua orang pasti suka donat, kecuali yang sedang diet, hehe.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ide makan siang mie goreng ulang tahun! yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *