Resep Mie goreng sayur, Menggugah Selera

Mie goreng sayur. Siapa yang tidak suka dengan mie? Pasti banyak yg menjawab semua suka mie. Lihat juga resep Mie goreng instan plus sayuran enak lainnya.

Mie goreng sayur Mie sayur berikut ini berwarna samar-samar hijau karena terbuat dari sari bayam. Rasanya tentu enak dan juga menyehatkan. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik.

Sedang mencari ide resep mie goreng sayur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng sayur yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Siapa yang tidak suka dengan mie? Pasti banyak yg menjawab semua suka mie. Lihat juga resep Mie goreng instan plus sayuran enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng sayur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan mie goreng sayur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan mie goreng sayur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Mie goreng sayur menggunakan 12 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Mie goreng sayur:

  1. Ambil 1 piring mie telor yang sudah di rebus.
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Gunakan 10 ekor udang.
  4. Ambil 1 piring irisan kol,seledri,daun bawang, wortel.
  5. Sediakan 4 siung bawang putih (haluskan/cincang).
  6. Ambil 6 butir lada/ lada bubuk.
  7. Ambil Sedikit garam.
  8. Sediakan 1 sdm saos tiram.
  9. Gunakan 1 sdt Kecap asin, minyak wijen.
  10. Siapkan Secukupnya kecap manis.
  11. Sediakan 1 bawang putih,2 bawang merah (bawang goreng).
  12. Gunakan Minyak goreng.

Padahal mie goreng sayur by indomie harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang enak. Beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari resep mie goreng sayur by indomie, mulai dari jenis bahan yang digunakan, lalu dari pemilihan bahan yang berkualitas, sampai cara memasak dan menyajikannya. Fimela.com, Jakarta Mie menjadi salah satu makanan yang disukai hampir semua orang. Mie memiliki cita rasa khas yang menggugah selera.

Cara menyiapkan Mie goreng sayur:

  1. Tumis bawang putih,aduk aduk hingga harum, tambahkan 2 sdm air, masukkan kocokan (telur + garam), aduk aduk, masukkan udang, aduk aduk hingga udangnya berubah warna. Masukkan sayuran,masukkan mie, aduk aduk, masukkan saos tiram, kecap asin, minyak wijen, lada bubuk, aduk aduk hingga tercampur rata, tambahkan kecap manis secukupnya.tes rasa ya, kalo kurang tambahkan sedikit garam, aduk rata, sajikan. taburkan bawang goreng..

Apalagi jika mie ini dimasak sebagai mie goreng dengan campuran aneka sayur. Bicara mengenai masakan mie, kali ini Fimela punya resep mi goreng dengan sayur yang enaknya kebangetan. Musim hujan seperti ini memang sangat menyenangkan ketika kita bisa menyantap masakan yang enak, gurih, pedas seperti halnya mie goreng. Sehat dengan cara membuat mie sayur enak wajib dicoba ! Mie sayur yaitu mie yang dibuat dari bahan bahan mie seperti biasanya dengan menambahkan sayur sebagai pemberian zat gizi ataupun sebagai pewarna dari mie.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mie goreng sayur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *