Bagaimana Membuat Omelette Mie Ayam Sosis, Bikin Ngiler

Omelette Mie Ayam Sosis. Bunda Omelette Mie Ayam Sosis merupakan salah satu ,menu yang dapat menjadi andalan Bunda dikeluarga. Dan dipastikan semua anggota keluarga akan suka. Bunda bisa membuat kreasi omelette mie ini dengan menambahkan Kobe Tepung Bakwan Kress dalam adonannya.

Omelette Mie Ayam Sosis Biasanya dalam memasak omelette ditambahkan berbagai bahan pelengkap, seperti potongan daging ayam dan sosis. Bunda bisa membuat kreasi omelette mie ini dengan menambahkan Kobe Tepung Bakwan Kress dalam adonannya. Bunda Omelette Mie Ayam Sosis merupakan salah satu ,menu yang dapat menjadi andalan Bunda dikeluarga.

Lagi mencari ide resep omelette mie ayam sosis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal omelette mie ayam sosis yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Bunda Omelette Mie Ayam Sosis merupakan salah satu ,menu yang dapat menjadi andalan Bunda dikeluarga. Dan dipastikan semua anggota keluarga akan suka. Bunda bisa membuat kreasi omelette mie ini dengan menambahkan Kobe Tepung Bakwan Kress dalam adonannya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari omelette mie ayam sosis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan omelette mie ayam sosis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat omelette mie ayam sosis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Omelette Mie Ayam Sosis memakai 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Omelette Mie Ayam Sosis:

  1. Sediakan 1 sendok makan mentega (lelehkan).
  2. Siapkan 1 bungkus Kobe Tepung Bakwan Kress (75gr).
  3. Siapkan 50 ml air.
  4. Gunakan 1/2 bungkus mie kenari kembar (rebus hingga matang, tidak terlalu lembek).
  5. Ambil 4 butir telur (kocok lepas).
  6. Sediakan 2 buah sosis ayam (potong kotak kecil).
  7. Gunakan 150 gr dada ayam (rebus, potong kotak kecil).
  8. Gunakan 5 siung bawang merah (iris tipis).
  9. Gunakan 1 batang daun bawang (potong tipis).
  10. Siapkan secukupnya minyak goreng.
  11. Ambil BonCabe level 10, rasa Original (7,5gr).

Dan dipastikan semua anggota keluarga akan suka. Bunda bisa membuat kreasi omelette mie ini dengan menambahkan Kobe Tepung Bakwan Kress dalam adonannya. Selain bergizi tinggi, resep omelette mie p. Bunda Omelette Mie Ayam Sosis merupakan salah satu ,menu yang dapat menjadi andalan Bunda dikeluarga.

Langkah-langkah menyiapkan Omelette Mie Ayam Sosis:

  1. Kocok telur dan masukkan mie kenari kembar yg sudah direbus. Tambahkan bumbu beserta minyaknya..
  2. Masukkan potongan ayam dan sosis. Tambahkan bawang merah dan daun bawang, aduk rata..
  3. Tambahkan larutan 3 sendok makan Kobe Tepung Bakwan Kress dengan 50 ml air..
  4. Tuang lelehan mentega, aduk rata..
  5. Panaskan cetakan. Beri 1 sendok teh minyak goreng di setiap lubangnya, isi ¾ bagian cetakan dengan adonan..
  6. Goreng hingga berwarna kuning kecoklatan..
  7. Omelette Mie ayam sosis Siap disajikan dengan sambal tabur BonCabe level 10..

Dan dipastikan semua anggota keluarga akan suka. Bunda bisa membuat kreasi omelette mie ini dengan menambahkan Kobe Tepung Bakwan Kress dalam adonannya. Kocok telur, bumbu mie instan, garam, dan sosis. Ada omelet telur simpel ekstra fluffy, omelet keju ala Prancis, omelet gulung ala Jepang dan Korea, serta omelet tahu yang bergizi. Simak juga resep omelet mie instan yang praktis dan cocok untuk camilan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Omelette Mie Ayam Sosis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *