Langkah Mudah untuk Membuat Daging Ayam Giling / Topping Mie Ayam / Cwie Mie yang Bisa Manjain Lidah

Daging Ayam Giling / Topping Mie Ayam / Cwie Mie. Buat kuah kaldu mi ayam terlebih dahulu. Pangsitnya berisi daging ayam cacah juga, dicampur sedikit telur kocok. Ini yang istimewa, soalnya biasanya kalo warung mie yang lain ga ada isinya, paling juga daging ayam sangrai bekas daging ayam untuk topping mie sisa kemaren, ato bahkan parahnya cuma isi daun bawang dan kanji :P.

Daging Ayam Giling / Topping Mie Ayam / Cwie Mie Orang-orang biasanya berebutan ingin makan siomay rebusnya. RESEP BAKMIE / MIE AYAM TERENAK YANG PERNAH GW BIKIN. INI RESEP KOMPLITNYA BISA CHECK DI BAWAH SINI YA!!

Anda sedang mencari ide resep daging ayam giling / topping mie ayam / cwie mie yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal daging ayam giling / topping mie ayam / cwie mie yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari daging ayam giling / topping mie ayam / cwie mie, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan daging ayam giling / topping mie ayam / cwie mie yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Buat kuah kaldu mi ayam terlebih dahulu. Pangsitnya berisi daging ayam cacah juga, dicampur sedikit telur kocok. Ini yang istimewa, soalnya biasanya kalo warung mie yang lain ga ada isinya, paling juga daging ayam sangrai bekas daging ayam untuk topping mie sisa kemaren, ato bahkan parahnya cuma isi daun bawang dan kanji :P.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan daging ayam giling / topping mie ayam / cwie mie sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Daging Ayam Giling / Topping Mie Ayam / Cwie Mie menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Daging Ayam Giling / Topping Mie Ayam / Cwie Mie:

  1. Gunakan 300 gr daging ayam giling.
  2. Gunakan 5 siung bawang putih, cincang.
  3. Siapkan 2 cm jahe, haluskan/gunakan jahe bubuk 1sdt pipih.
  4. Siapkan 2 sdt saus tiram.
  5. Sediakan 2 sdt minyak wijen.
  6. Ambil 150 ml air.
  7. Gunakan 2 btg daun bawang, iris.
  8. Ambil Secukupnya garam/kaldu ayam bubuk.

MIE : – Terserah kalian mau menggunakan merk dan jen. Mie Ayam, siapa yang tidak tau makanan ini. Makanan yang terbuat dari bahan dasar mie serta ayam potongan ayam kecap. Mie Ayam juga masih menjadi primadona bagi banyak orang.

Cara menyiapkan Daging Ayam Giling / Topping Mie Ayam / Cwie Mie:

  1. Tumis bawang putih dan jahe hingga harum, masukkan ayam, aduk.
  2. Tuangkan air, beri saus tiram dan minyak wijen, aduk rata, masak hingga air sat (ayam akan mengeluarkan sedikit minyak).
  3. Test rasa, beri garam/kaldu ayam bubuk jika diperlukan, masukkan irisan daun bawang, aduk2 bersama ayam hingga tercampur dan daun bawang agak layu, angkat.
  4. Sajikan sebagai topping atau hanya sbg lauk daging ayam giling.

Tapi tahukah kamu bahwa Mie Ayam ternyata memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. Jika belum tau, yuk simak dibawah. Banyak makan populer di indonesia, salah satunya adalah mie ayam. Mie ayam bisa di dapatkan di pinggir jalan sampai restoran mewah. Tetapi anda juga bisa membuat mie ayam sendiri di rumah.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan daging ayam giling / topping mie ayam / cwie mie yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *