Resep Kebab Special (Isi Mie Ayam Goreng) yang Bisa Manjain Lidah

Kebab Special (Isi Mie Ayam Goreng). Lihat juga resep Kebab Special (Isi Mie Ayam Goreng) enak lainnya. Kebab Isi Indomie Goreng Ayam Geprek + Daging Sapi + Keju Slice. Kebab Isi Indomie Kari + Daging Sapi..

Kebab Special (Isi Mie Ayam Goreng) Pastikan rapih dan tidak terlalu banyak. Setelah dirasa cukup anda bisa melipatnya dengan bentuk corong. Demikian tadi resep dan cara membuat kebab ayam yang enak dan praktis sajian spesial keluarga.

Lagi mencari ide resep kebab special (isi mie ayam goreng) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kebab special (isi mie ayam goreng) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Kebab Special (Isi Mie Ayam Goreng) enak lainnya. Kebab Isi Indomie Goreng Ayam Geprek + Daging Sapi + Keju Slice. Kebab Isi Indomie Kari + Daging Sapi..

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kebab special (isi mie ayam goreng), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kebab special (isi mie ayam goreng) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kebab special (isi mie ayam goreng) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kebab Special (Isi Mie Ayam Goreng) memakai 12 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kebab Special (Isi Mie Ayam Goreng):

  1. Siapkan BAHAN TORTILA/KEBAB.
  2. Ambil 1/2 gelas tepung terigu.
  3. Siapkan 1 sdm minyak goreng.
  4. Ambil 1/2 sdt garam.
  5. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  6. Gunakan 1/4 gelas air putih hangat (kurleb).
  7. Gunakan BAHAN ISI:.
  8. Ambil 1 bungkus Mie (saya pakai mi instan goreng).
  9. Sediakan Daging ayam.
  10. Sediakan Telur rebus.
  11. Siapkan 2 Siung Cabe iris.
  12. Gunakan 1 helai sayuran hijau (caisim).

Isi kulit kebab dengan adonan apel, gulung. Potong tipis telur puyuh dan sosis. c. Masukan udang, daging ayam dan bakso goreng. Ambil kaldu ayam yang sudah anda siapkan.

Langkah-langkah menyiapkan Kebab Special (Isi Mie Ayam Goreng):

  1. Campur semua bahan tortila/kebab jadi satu, kemudian yang terakhir masukan air hangat sedikit demi sedikit saja lalu uleni sampai kalis..
  2. Tutup dengan plastik/kain adonan tersebut lalu diamkan 25-30 menit..
  3. Pipihkan adonan tadi sampai agak tipis berbentuk melingkar..
  4. Panggang adonan di teflon tanpa minyak dengan api kecil sampai matang (jangan terlalu lama nanti keras susah dilipat)..
  5. CARA MEMBUAT MIE GORENG AYAM:.
  6. Rebus Mie goreng dan irisan daging ayam ke dalam air mendidih, masukkan irisan cabe dan sayuran..
  7. Setelah matang angkat lalu aduk dengan bumbu mie goreng instan tersebut..
  8. Sajikan kulit kebab sesuai selera dengan isian mie goreng dan yg lainnya..

Lalu masukan ke dalam wajan dan didihkan. Bubuhi bumbu seperti merica, garam dan kecap manis. Masukan mie dan sayuran yang sudah dipotong-potong. Masak hingga sayuran layu dan bumbu. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Geprek Ashiyap – Kureksari.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kebab special (isi mie ayam goreng) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *