Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cireng Nasi Kobe #homemadebylita Anti Gagal

Cireng Nasi Kobe #homemadebylita. Dari nasi sisa bisa jadi hidangan yang istimewa? Yuk buktikan sendiri di rumah masak hidangan yang bertekstur kenyal ini. Rahasianya ada pada tepungnya, Bunda yaitu pakai Kobe Tepung Bumbu Putih.

Cireng Nasi Kobe #homemadebylita Cara membuat Kuah Cireng Nasi Cireng Nasi Tepung Bumbu Kobe Tadi udah aku posting cireng crispy, jadi sebenarnya awalnya aku bikin cireng nasi pake tepung bumbu instant dulu, tapi karena kurang sreg, akhirnya bikin yang manual. Lihat juga resep Cireng Nasi Kobe (DibuangSayang) enak lainnya. Cireng Nasi Tepung Bumbu Kobe Tadi udah aku posting cireng crispy, jadi sebenarnya awalnya aku bikin cireng nasi pake tepung bumbu instant dulu, tapi karena kurang sreg, akhirnya bikin yang manual.

Anda sedang mencari inspirasi resep cireng nasi kobe #homemadebylita yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cireng nasi kobe #homemadebylita yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cireng nasi kobe #homemadebylita, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan cireng nasi kobe #homemadebylita yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Dari nasi sisa bisa jadi hidangan yang istimewa? Yuk buktikan sendiri di rumah masak hidangan yang bertekstur kenyal ini. Rahasianya ada pada tepungnya, Bunda yaitu pakai Kobe Tepung Bumbu Putih.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan cireng nasi kobe #homemadebylita sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Cireng Nasi Kobe #homemadebylita memakai 11 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Cireng Nasi Kobe #homemadebylita:

  1. Sediakan 200 gr nasi putih.
  2. Ambil 100 ml air.
  3. Gunakan 75 gr Kobe Tepung Bumbu Putih.
  4. Ambil 10 gr daun bawang.
  5. Sediakan Bahan bumbu rujak.
  6. Ambil 1 sdm kacang tanah goreng (saya tumbuk).
  7. Ambil 100 gr gula merah sisir.
  8. Sediakan 1/4 sdt terasi.
  9. Siapkan 50 ml air hangat.
  10. Ambil 2 sdm boncabe level 10.
  11. Gunakan 1 sdm air asam (saya skip).

Secara keseluruhan aku kurang suka sama cireng nasi ini, soalnya terlalu gurih, plus kalo dingin rasanya mirip gendar mentah (it. Bikin Cireng Nasi KOBE saja, pakai KOBE Tepung Bumbu Putih triknya. Cireng Nasi KOBE yang gurih dan berempah sudah dapat tersaji dengan mudah. Source:Dapur Kobe.bikin cireng nasi pake Kobe praktis banget dan kenyang.ini cocok untuk anak kos yg serba simple atau cocok untuk aku yg lagi sakit kakinya.tinggal aduk.goreng.jadi dech 😀yuk selalu sedia Kobe dirumah.teman ibu ibu dikala repot dan sahabat anak kos.ini resepnya #KreasiTepungKobe.

Cara membuat Cireng Nasi Kobe #homemadebylita:

  1. Siapkan bahan. Campur nasi + air + daun bawang + tepung. Aduk rata..
  2. Panaskan minyak, sendoki adonan ke wajan dan goreng hingga kuning keemasan. Utk bumbu rujak, campur semua jadi satu, bumbu cocolan siap dihidangkan bersama cireng nasi ;).

Kerupuk cireng renyah yang unik dan jarang ditemukan di pasaran. Cara membuat Kerupuk Cireng Nasi mirip seperti langkah bikin kerupuk udang. Tapi yang bikin berbeda adalah kerupuk nasi ini modalnya sangat terjangkau. Bahan dasarnya cukup nasi dan Kobe Tepung Bumbu Putih yang sudah memiliki harum aroma bawang putih. Source:Dapur Kobe.bikin cireng nasi pake Kobe praktis banget dan kenyang.ini cocok untuk anak kos yg serba simple atau cocok untuk aku yg lagi sakit kakinya.tinggal aduk.goreng.jadi dech 😀yuk selalu sedia Kobe dirumah.teman ibu ibu dikala repot dan sahabat anak kos.ini resepnya #KreasiTepungKobe.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cireng Nasi Kobe #homemadebylita yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *