Langkah Mudah untuk Membuat Kue Ku / Kue Angku Anti Gagal

Kue Ku / Kue Angku. Provided to YouTube by Believe SAS Ku Kagum Akan Engkau (feat. Baruno Wibowo) · Dian Berharga Dimata – Mu (feat. Resep kue ku tanpa blender !!!

Kue Ku / Kue Angku Lihat juga resep Kue Ku, Angkuh Kue, Kue Tok enak lainnya. Walaupun sudah dari dulu mengenal kue yang satu ini dan sangat menyukainya, hanya baru-baru ini saja mengerti apa artinya. Current track: Ku Kagum Hormat Akan EngkauKu Kagum Hormat Akan Engkau.

Lagi mencari inspirasi resep kue ku / kue angku yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue ku / kue angku yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Provided to YouTube by Believe SAS Ku Kagum Akan Engkau (feat. Baruno Wibowo) · Dian Berharga Dimata – Mu (feat. Resep kue ku tanpa blender !!!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue ku / kue angku, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue ku / kue angku enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue ku / kue angku yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue Ku / Kue Angku memakai 14 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue Ku / Kue Angku:

  1. Gunakan Bahan Kulit:.
  2. Sediakan 200 gr tepung ketan putih.
  3. Sediakan 100 gr kentang kukus haluskan.
  4. Gunakan 200 ml santan hangat.
  5. Ambil 50 gr gula halus.
  6. Ambil secukupnya pewarna / pasta.
  7. Gunakan Bahan Isi:.
  8. Siapkan 100 gr kacang hijau kupas.
  9. Siapkan 125 ml santan.
  10. Sediakan 50 gr gula pasir.
  11. Sediakan 1/4 sdt garam.
  12. Ambil 1 lembar daun pandan.
  13. Siapkan Pelengkap:.
  14. Gunakan daun pisang untuk alas, minyak goreng untuk olesan daun.

Resep Kue Ku – Kue ku adalah salah satu nama jajanan pasar yang memiliki bentuk yang unik dan rasa yang enak. Sebenarnya kue ini merupakan kue tradisional yang berasal dari Cina, tetapi di Indonesia cukup terkenal juga. Kue manis yang berisikan kacang hijau dan biasanya berwarna merah. F G ku tahu engkau sebenarnya tahu.

Langkah-langkah membuat Kue Ku / Kue Angku:

  1. Masukkan semua bahan isi kedalam teflon, aduk rata, pakai api kecil, sampai jadi adonan kalis yang bisa dibentuk..
  2. Campur tepung ketan dengan kentang halus dan gula, uleni sambil tuang santan hangat pelan-pelan, sampai kalis dan bisa dibentuk, bagi jadi 2 adonan, beri warna dan kemudian bulatkan dan cetak dalam cetakan kue ku, masukkan isian dan tutup kembali dengan adonan kulit. Keluarkan dari cetakan sambil diketuk ujungnya..
  3. Taruh ke atas daun pisang yang sudah dioles minyak, kukus dalam kukusan. Angkat ketika kulit sudah berwarna lebih pekat..
  4. Angkat & sajikan..

E Am tapi kau memilih seolah engkau tak tahu G Dm G kau sembunyikan rasa cintaku. F G kau jadikan aku kekasih bayangan. Tips kue ku tidak melebar dan kulit tetap lembut amp lentur meskipun sdh dingin angku kueh kue ku. Kue ku adalah kue yang terbuat dari tepung ketan yang berisi kacang hijau. Memiliki tekstur kenyal dan legit, berwarna merah, serta berbentuk Kue Ku sendiri dipercaya berasal dari Tionghoa dengan nama asli Ang Ku Kue.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue ku / kue angku yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *