Langkah Mudah untuk Membuat Kue ku kacang merah, Lezat Sekali

Kue ku kacang merah. Biasanya kue ku ini bentuknya bundar khas seperti cangkang kura-kura dan berwarna merah, berhubung Kueku ubi isi kacang ijo. tepung ketan, ubi jalar,cuci kukus dan haluskan, santan, garam, Pewarna merah, Cetakan kueku, Daun potong persegi. Kue Ku Ketan Hitam isi Kacang Hijau Kue Ku secara tradisional adalah kue kecil merah yang berbentuk penyu, yang mereprensentasikan umur panjang. Kue ku adalah kue yang terbuat dari tepung ketan yang berisi kacang hijau.

Kue ku kacang merah Ang berarti merah dan Ku berarti. Namun, kamu bisa mengkreasikan kacang merah ini menjadi kue, lho. Nah, kamu kebetulan lagi mencari Bulatkan lagi lalu masukkan dalam cetakan kue ku.

Sedang mencari inspirasi resep kue ku kacang merah yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue ku kacang merah yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue ku kacang merah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue ku kacang merah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Biasanya kue ku ini bentuknya bundar khas seperti cangkang kura-kura dan berwarna merah, berhubung Kueku ubi isi kacang ijo. tepung ketan, ubi jalar,cuci kukus dan haluskan, santan, garam, Pewarna merah, Cetakan kueku, Daun potong persegi. Kue Ku Ketan Hitam isi Kacang Hijau Kue Ku secara tradisional adalah kue kecil merah yang berbentuk penyu, yang mereprensentasikan umur panjang. Kue ku adalah kue yang terbuat dari tepung ketan yang berisi kacang hijau.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue ku kacang merah yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue ku kacang merah memakai 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue ku kacang merah:

  1. Siapkan 250 gr tepung ketan.
  2. Gunakan 60 gr tepung terigu.
  3. Ambil 250 gr air hangat.
  4. Gunakan secukupnya Garam.
  5. Siapkan secukupnya Pewarna makanan pink dan hijau.
  6. Siapkan Bread filling kacang merah,(me pakai merk yu ai food).
  7. Siapkan Minyak goreng untuk memoles.
  8. Sediakan Daun pisang sebagai alas mengukus,supaya tidak lengket.

Sebagian tips membuat kue berbahan dasar kacang merah, jangan lupa merendam. Resep Kue Ku – Kue ku adalah salah satu nama jajanan pasar yang memiliki bentuk yang unik dan rasa yang enak. Kue manis yang berisikan kacang hijau dan biasanya berwarna merah atau hijau ini memiliki penggemarnya sendiri. Resep Kue Kacang – Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan tambahan krim di atasnya.

Langkah-langkah membuat Kue ku kacang merah:

  1. Siapkan bahan2, campur jadi satu tepung ketan,garam dan terigu,tuangi air hangat uleni sampai kalis.
  2. Ambil sedikit adonan beri pewarna hijau,sisanya beri warna pink.
  3. Ambil sedikit warna pink,beri isin kacang merah bulatkan,cetak bagian hijau dng cetakan fondan bentuk bunga lalu rekatkan diatas bulatan pink,lakukan sampai habis,lalu alasi dengan daun pisang,kukus dng api besar kurleb 15 menit,angkat olesi dengan minyak masak baru,sajikan.

Namun tidak sedikit orang juga suka bervariasi dengan menambahkan tekstur seperti kacang pada resep kue mereka. Kue ku merupakan kudapan lezat dari Tiongkok. Tapi, sekarang kue ku aneka buah ini, dikreasikan jadi aneka bentuk Sedangkan hasil pencarian untuk resep kue ku kacang hijau. Dan juga masih banyak lagi varian resep kue. Kue khas perayaan Imlek berwarna merah menyala dengan isi kacang hijau.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue ku kacang merah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *