Bahaya Menyimpan HP Di Bagasi Motor

ads

Bahaya Menyimpan HP Di Bagasi Motor – Bagi pengendara untuk menyimpan sesuatu benda di bagasi motor sangatlah biasa. Apalagi jika mereka menyimpan HP di bagasi motor meskipun dalam keadaan hujan atau tidak, karena ini sudah menjadi kebiasaan mereka. Tapi tahukah Anda jika HP diletakkan dalam bagasi motor sangatlah berbahaya. Hal ini karena HP adalah alat elektronik yang bisa saja menimbulkan percikan api, sehingga bisa saja motor tersebut akan meledak nantinya.

Lalu, bagaimana sih bahaya menyimpan HP di bagasi motor? Jika Anda ingin mengetahuinya lebih lanjut bisa menyimak artikel ini. Karena kami akan membahas tentang bahayanya untuk Anda semua. Yuk simak artikel berikut ini yah!

Bahaya Menyimpan HP Di Bagasi Motor, Apa Saja?

Bahaya Menyimpan HP Di Bagasi Motor

Dibawah ini merupakan beberapa bahaya menyimpan HP di bagasi motor yang bisa Anda ketahui dan hindari. Adapun beberapa bahaya menyimpan HP sebagai berikut ini:

Layar Ponsel Mudah Retak

Salah satu bahaya menyimpan HP di bagasi motor adalah layar ponsel yang mudah retak. Hal ini dikarenakan jika Anda menyimpan HP di bagasi motor, dan membiarkan motor menyala akan merusak layar ponsel yang terbuat dari liquid maupun zat kimia lainnya. Selain itu mesin kendaraan yang panas juga akan menyebabkan HP tersebut juga panas, jika ini terjadi bisa saja HP Anda kan mengalami kerusakan yang parah. Bisa saja baterai HP tersebut cepat menggelembung dan untuk layarnya mudah retak. Sangat kan jika HP yang Anda gunakan rusak begitu saja karena kebiasaan menaruh HP di bagasi motor. Dan akibatnya pula Anda harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli HP yang baru.

Banyak Goresan Yang Tercetak

Selain dapat membuat layar HP retak ternyata dapat juga membuat HP anda banyak goresan yang tercetak. Bahaya menyimpan HP di bagasi motor yang satu ini diakibatkan karena sepeda motor mungkin melewati jalan yang rusak keran berlubang maupun adanya polisi tidur. Nah ini nantinya menyebabkan benturan yang keras yang terjadi didalamnya. Bila dilakukan dengan sering HP Anda akan rusak nantinya dibagian dalam maupun layar. Tak hanya itu bisa saja HP Anda memiliki goresan dimana-mana. Jadi untuk menghindari hal yang satu ini bisa saja memberikan sedikit kain pada bagasi dan HP Anda diberikan pelindungi yang anti gores.

Awas, Bisa Meledak

Nah bahaya menyimpan HP di bagasi motor yang satu ini bisa saja terjadi. Karena bagaimanapun HP adalah elektronik yang bertenaga listrik pasti akan menimbulkan percikan api. Maka dari itu HP mudah sekali panas dan bisa saja terkena konsleting. Jika Anda meletakkan HP pada bagasi motor akibatnya nanti HP bisa meledak dan bisa jadi Anda juga yang akan menjadi korbannya. Ini dikarenakan motor yang menyala, mesinnya akan panas. Nah, bisa sajakan jika nantinya HP anda akan meledak karena terlalu panas, apalagi posisi bagasi motor dekat dengan tangki bensin yang bisa saja setelah meledak menimbulkan percikan api dan motor Anda bisa terbakar

sponsor

Itulah beberapa bahaya menyimpan HP di bagasi motor yang bisa Anda ketahui dan hindari nantinya. HP memang tidak boleh diletakkan di elektronik yang mengantarkan panas, apalagi dengan menaruhnya ke bagasi motor yang sudah jelas dekat dengan mesin dan tangki bensinnya. Nah, jadi tak ada salahnya jika ada yang meletakkan HP di sana, motor akan meledak atau terbakar. Bagaimana apakah Anda ingin menyimpan HP di bagasi motor lagi?

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Iklan
loading...

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.