Ketahui Tips Memasang Lampu Dinding Dan Lampu Gantung Untuk Kamar Tidur Anda

ads

Tips Memasang Lampu Dinding – Selama ini yang namanya desain kamar tidur selalu identik dengan sesuatu yang berbau kalem dan dengan sisi cahaya yang redup untuk membuatnya sangat terkesan intim. Akan tetapi sebenarnya kamar tidur tidak selalu demikian. Kesan intim tak selalu dengan cahaya redup karena cahaya terang juga dapat memberikan kesan yang ideal untuk sebuah kamar tidur. Bahkan kesan hangat juga dapat didapatkan.

Ada baiknya Anda mendesain kamar tidur bersama dengan lampu dinding terbaik ataupun lampu gantung yang terbaik. Akan tetapi tentu pemasangannya tidak boleh asal – asalan karena tetap Anda harus sesuaikan dengan harmonisme secara keseluruhan di dalam ruang kamar tidur Anda. Lantas seperti apa tips memasang lampu dinding dan lampu gantung untuk kamar tidur? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda 🙂

Ketahui Tips Memasang Lampu Dinding Dan Lampu Gantung Untuk Kamar Tidur Anda

Pemilihan Model Merupakan Salah Satu Tips Memasang Lampu Dinding dan Lampu Gantung Untuk Kamar Tidur

Baca juga: Daftar Lampu Dinding Yang Banyak Diburu Di Tahun 2017

Beberapa Tips Memasang Lampu Dinding / Gantung Untuk Ruang Tidur Anda

Berikut ini beberapa tips mudah memasang lampu dinding ataupun lampu gantung di kamar tidur Anda …

Perhatikan soal gaya

Anda dapat coba pilih desain lampu dinding dan lampu gantung untuk kamar tidur yang disesuaikan dengan konsep keseluruhan dari kamar tidur Anda. Misalkan ketika Anda punya konsep desain kamar tidur modern elegan, maka Anda dapat coba untuk memilih konsep desain lampu dinding bunga atau mungkin berlapis emas sehingga kesan dan nuansanya akan benar – benar romantis. Padukan dengan unsur merah akan membuat kesannya seperti di hotel bintang lima.

Perhatikan ukuran

Upayakan untuk Anda sesuaikan ukuran lampu gantung atau lampu dinding dengan ukuran kamar tidur Anda dengan tinggi dindingnya. Anda harus juga perhatikan soal lebar dan panjang ruangan Anda.

Perhatikan fungsinya

Apakah fungsi dari lampu ini? Apakah bagian dari lampu utama atau Anda gunakan hanya sebagai lampu aksen atau dekoratif saja? Jika memang lampu dinding ini sebagai lampu utama maka Anda pilih yang sangat terang sementara jika Anda gunakan sebagai lampu dekoratif atau lampu aksen dapat Anda pasang dimana saja atau bahkan Anda terapkan di sudut dengan warna redup.

sponsor

Perhatikan mood dan harmoni

Anda harus tahu bahwa gaya ruangan sangat menentukan soal model lampu dinding yang Anda gunakan pada kamar tidur. Kamar tidur bergaya modern akan sangat cocok Anda padukan dengan lampu dinding metal dan mengkilap. Sementara untuk kamar tidur tradisional atau antik cocok untuk Anda berikan dengan lampu gantung kristal.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang tips memasang lampu dinding dan lampu gantung untuk kamar tidur. Semoga menjadi informasi yang diberikan menginspirasi Anda.

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Iklan
loading...

Artikel Cara Praktis ini dikenal, sbb :

cara pasang lampu dinding -cara memasang lampu dinding -memasang lampu dinding -cara memasang lampu tempel dinding -cara pasang lampu tidur dinding -tips lampu dinding -cara memasang lampu gantung -cara memasang lampu tembok -tips memasang lampu gantung -cara mengganti lampu kamar -

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.