Desain Rumah Minimalis Unik Dengan Tema Pelangi

Desain rumah minimalis unik – Pelangi. Kalau bicara soal pelangi kebanyakan orang memang antusias dengan pelangi. Kesan ceria dan harmonis menjadikan banyak orang suka dengan yang namanya pelangi. Demikian juga dengan Anda bukan?

Konsep / tema pelangi memang sedang ngetren belakangan ini, mulai dari warna kue, pakaian, dll. Lalu bagaimana bila tema pelangi tsb diaplikasikan untuk desain rumah minimalis unik Anda?

Bagi Anda yang tertarik desain rumah minimalis unik dengan tema pelangi, kini Anda bisa coba menerapkannya. Dijamin desain rumah minimalis dengan tema pelangi ini akan bisa memberikan kepada Anda kesan ceria yang luar biasa untuk hunian Anda. Akan tetapi jangan keseluruhan rumah Anda didesain dengan tema pelangi ya. Pilih beberapa ruang tertentu yang notabennya cocok dengan tema pelangi. Dan berikut kami akan berikan inspirasinya untuk Anda.

Desain Rumah Minimalis Unik dengan Tema Pelangi
Contoh Desain Rumah Minimalis Unik dengan Tema Pelangi

Baca juga: Desain Rumah Alami Bernuansa Daerah Tropis Dengan Material Bambu

Desain Rumah Minimalis Unik Dengan Tema Pelangi

Beberapa elemen ruang yang akan sangat menyatu dan cocok Anda konsep dengan tema pelangi diantaranya :

Kamar mandi bertema pelangi

Tempat pertama yang dapat Anda desain dengan tema pelangi adalah kamar mandi. Area privat ini pada umumnya hanya digunakan oleh anggota keluarga. Dan jika Anda atau anak – anak suka dengan pelangi, tak ada salahnya untuk menciptakan desain rumah minimalis unik pada kamar mandi Anda sebagai salah satu tempat untuk berekspresi. Anda bisa coba pilih keramik warna – warni yang terdiri dari putih, merah, hijau dan juga kuning. Anda dapat coba aplikasikan dengan pola catur bersama gradasi mulai dari warna merah, kuning dan juga warna hijau.

Jika memang Anda tidak bisa mendapatkan keramik dengan warna dasar seperti ini maka keramik warna putih yang dicat secara manual akan dapat menjadi alternatifnya. Ide kamar mandi tema pelangi akan membuat desain rumah minimalis unik Anda akan terkesan cerah, ceria dan bahagia. Selain dapat diterapkan di kamar mandi anak, ataupun Anda sendiri, sebenarnya dapat juga digunakan untuk kamar mandi umum,  akan tetapi coba pilih konsepnya yang lebih dewasa.

Baca juga: Desain Kamar Mandi Kecil Mungil Minimalis Sederhana Yang Patut Dicoba

Kamar tidur anak

Ide desain rumah minimalis unik dengan tema pelangi berikutnya adalah kamar tidur anak. Yap, kamar tidur anak merupakan tempat yang paling ideal untuk bisa mengaplikasikan tema pelangi pada desain rumah minimalis unik Anda. Tema ini juga akan dapat membuat anak betah berada di kamarnya. Untuk kamar tidur anak, mengombinasikan dengan elemen warna cerah juga tidak salah. Anda bisa aplikasikan tidak hanya pada cat dinding, akan tetapi mengaplikasikan warna pelangi cerah ini di sprei, bercover atau karpet dan sebagainya.

Baca juga:  Cara Membuat Cat Tembok Berkualitas Tinggi

Ruang tamu pelangi

Keindahan warna pelangi bisa juga Anda coba suguhkan kepada keluarga atau tamu yang berkunjung ke rumah Anda. Agar lebih menarik, Anda dapat aplikasikan warna pelangi ini sebagai dinding tumpu pada desain rumah minimalis unik Anda. Dengan begini ruang tamu Anda akan punya focal point pelangi yang sangat indah.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang desain rumah minimalis unik dengan tema pelangi. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *